Wajib vote dan follow akun author!
Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Sekarang tokoh utama kita dalam cerita ini,atau chelly sedang menggerutu kesal di balik helmnya.gimana ngga kesel?jalan ibu kota tercinta kita macet brutal,sudah 10 menit ia masih berada di posisi yang sama.sekarang ia tahu letak di mana sekolahnya karna di beritahu oleh bryan.
Kalo kalian nanya Bryan di mana?dia tidak berangkat bersama dengan chelly.
kata nya di jalan ibu kota akan sangat macet,chelly yang tidak menuruti abangnya
Ber alasan 'mau liat indahnya ibu kota dan cogan cogan yang lewat' dan ia malah dihadiah kan jalan macet,mau tak mau ia harus menerima karma nya sendiri karna tidak mematuhi perintah sang kakak tercinta walau sedikit lakhnath!Mobil avanva atau apalah yang ada di depannya sedikit maju,ia pun sedikit menggerakkan motornya ke depan.
Chelly yang sedikit gabut pun menengok ke samping kiri nya terdapat seorang siswa yang menggunakan motor sport sama sepertinya namun berbeda warna.
Jika chelly berwarna hitam,
Maka siswa itu berwarna merah.Di samping pemuda itu terdapat gang dengan jalan yang sedikit lebar.Namun chelly chelly tidak dapat melihat wajah laki laki itu karna terhalang oleh helm.
Tiba tiba saja lelaki itu membuka kaca helm nya dan menengok chelly.
"Lo dari sekolah highschool kan?"suara berat itu berasal dari laki laki yang berada di sampingnya,spontan chelly mengangguk kan kepalanya.
"Karna sekolah kita sama,jadi ayo ikut gue lewat jalan gang itu"siswa itu menunjukkan gang yang ada di sampingnya,
Lalu melaju berbelok ke kiri yang di ikuti oleh chelly.Dan benar saja.
Jalan itu menyambung dengan jalan arah sekolahnya.
Dua orang berbeda gender itu melajukan kendaraannya melewati dua gerbang sekolah dan Menghentikannya di parkiran depan bangunan yang bisa di bilang GEDE BANGET bahkan besarnya melebihi tubuh chelly.Jadi yang di maksud DUA GERBANG itu adalah..
Gerbang pertama yang chelly lewati adalah gerbang masuk sekolah lah dan ketemulah parkiran,parkiran yang ini untuk murid murid yang terlambat.dan bertemulah gerbang kedua yang akan di tutup pada jam 07.00
Sebenarnya masuknya jam
07.15Kenapa diadakan gerbang kedua?buat mendisiplinkan murid murid tercinta Hg.
Chelly turun dari motornya dengan slowmotion,melepas helm nya pun slowmotion.
Semua slowmo 🗿
Kecuali lagi berak.Chelly yang merasa rambut nya sedikit berantakan pun merapikan sedikit rambutnya,
Terdengar dari panca indranya
Banyak pekika/teriakan dari kaum girls mau pun kaum boys.Aaaaaaa
Aaaaaaa kok bisa mereka barengan gitu sih?kan sosweet!
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Teen FictionMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...