•Part 16•

684 64 5
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan  alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

____________________________________________

Gadis berambut pirang yang berbalut dengan piyama itu merebahkan tubuhnya di kasur empuk nya setelah selesai mandi.

Entah kenapa tubuh nya sangat berkeringat, mungkin vibes nya sedikit panas karna acara perdebatan beberapa saat yang lalu?

Bodo amat, itu mah bukan urusan dia.

Tapi ia jadi kepikiran dengan alur cerita ini apa akan sedikit berubah? Yah, Ia yang sedikit mengubah alur cerita ini karna ending karakter chelly  sangat menyedihkan.

Apalagi ia yang memasuki tubuhnya.

Tapi.. Masih mending ia transmigrasi ke tubuh perempuan, takut nya ia memasuki tubuh laki laki.

Kan ga solid dan ga aman man.

Apalagi kisah novel ini bergenre BOYS LOVE ingat itu.

Ya kali ia yang perempuan memasuki ke tubuh laki laki! Jika berpacaran dengan perempuan berarti ia lesbi dong?! Gak lah, ia normal.

Masa ia kan laki masa pacaran sama laki laki makin belok dong?!

Keyra ini no 🏳️‍🌈👩‍❤️‍💋‍👩👬.

Nah, maka dari itu ia sedikit bersyukur karna memasuki tubuh perempuan walau karakter antagonist ygy.

Namun karna ia berakhir di bunuh oleh pawang nya si uke Farly jadi ia harus merencanakan strategi agar tidak jadi di bunuh.

Ya dengan menjauhi si uke, dan hal yang kalian tahu sendiri.

Tapi masalahnya ia tidak tahu pawang uke yang mana yang bikin ia meninggoy.

Karna hanya di ceritakan.

salah satu siswa yang berada di belakang berjalan ke arah mereka dengan senyum miring.

Chelly berhenti berbicara saat Jantung nya di tusuk dan mengobrak nya sampai darah nya muncrat ke mana mana.

Lalu ia jatuh terbaring dan meninggal.

Nah, yang di maksud salah satu siswa itu pasti salah satu dari pawang nya farly.

Tapi kalo di baca lagi, Kok serem yah?

Si keyra ini sebenarnya tidak terlalu takut jika melihat mayat, hanya kaget bila melihat nya langsung.

Tapi jika itu menyangkut diri nya, ya pasti lah ia takut.

Ia kan belum kawin, belum punya anak, belum punya cucu, masa koit sih? Namun, pada akhirnya semua manusia akan di datangi oleh ajalnya sendiri.

Setelah berpikir panjang, akhirnya mata chelly perlahan mulai menutup.

Ia perlahan mulai menutup mata itu pengen tidur, bukan perlahan menutup mata mau meninggoy.

••••🍫••••

Chelly heran deh, padahal sekarang bukan hari ulang tahun nya tapi mengapa ia malah di hadiahkan dengan soal dadakan? Namun, seperti nya bukan hanya chelly yang tidak berulang tahun tapi di hadiahkan dengan hadiah, tapi semua murid yang berada di kelas 11 IPA A1.

Oke, masih mending soal nya tentang materi yang telah di pelajari. Lah, yang ini mah belum di pelajari.

pelajaran dj Hg memang sedikit tapi terlalu banyak bab nya.

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang