•Part 08•

2.2K 166 1
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

_____________________________

Tak..tak..tak..

Derap langkah kaki itu terus menuju tempat tujuannya.

Brakk

Pintu itu di buka oleh seseorang yang menjabat sebagai guru yang dibelakang
Nya seorang murid nerd.

Guru itu menghembuskan nafas gusar,sampai kapan para murid murid ini akan bangun dari tidur panjang mereka?mereka mau cosplay jadi beruang kutub atau pangeran/putri tidur yang ada di cerita dongeng?eh putri kali yang ada di ceritanya.

Guru itu mendekati whiteboard
Atau papan tulis yang di samping atasnya terdapat tombol bulat berwarna merah dan langsung saja ia menekannya.

INSYAFLAH!WAHAI MANUSIA..
JIKA DIRIMU TERNODA..

Anjing!

Mamak mamak!

Tongkol!

Anjing babi monyet!

Astaghfirullah!

Eh iya iya!

Eh monyong monyong!

Dan itulah sebagian umpatan
Dari murid murid yang di kenal pintar,Mereka semua terkejut setelah mendengar lagu azab itu.

Yes,dari berakting jadi kelolosan tidur.
Kecuali chelly yang memang kebo dan walaupun sedikit terganggu dengan suara itu,karna ia yang paling belakang dan pojok jadi biasa biasa saja.

"EKHEM ANAK ANAK!"seketika
Semua atensi murid tertuju pada guru yang mereka kerjai sebelumnya.

"Kalian ini kalo jamkos,bukan
Nya belajar atau melakukan sesuatu yang baik ini malah tidur!"seru guru itu melipat tangan didepan dada.

"Mending tidur pak dari pada bolos!"

"Iya pak!lagian kita udah pinter ngapain harus belajar,anjayy"

"Huft,yaudah terserah kalian"

"Oke,hari ini ada kedatangan murid baru dan pindahan dari SMA Garuda.oke silahkan perkenalan nama kamu"

Murid itu yang menundukkan
Wajahnya pun mendongakkan wajahnya,terlihatlah tatapan sinis dari beberapa murid.

"H-hai semuanya..nama saya gino zakandra,semoga kita menjadi teman yang baik"

Ada beberapa murid yang tidak ada yang memperhatikan atau mendengarkannya dan malah memberikan tatapan atau perkataan yang sinis kepadanya.

Guru itu canggung pun mempersilahkan murid itu duduk di tempatnya.

"Oke,duduk di samping chelly di paling belakang dan ujung dari arah kanan.bapak akan ke ruang guru"ujar guru itu langsung beranjak dari kelas.

Murid nerd itu berjalan canggung dengan kaca mata yang melingkar di hidung mancungnya,sambil menundukkan kepalanya.

Tiba tiba saja ada siswa yang menghalanginya jalannya dengan kakinya pun ia lewati dengan perasaan campur aduk,namun baru saja satu langkah ia terjatuh kala murid itu menendangnya dengan kuat.

Bruk!

"Heh cupu!ga usah lo deket deket ama chelly,lo tu ga pantes duduk di sampingnya ataupun ngobrol ama dia!karna..lo kan cupu...ups!"siswa
Itu memegang mulutnya terkejut lebih tepat nya pura pura yang mengundang tawa beberapa murid itu.

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang