•Part 09•

2.2K 142 3
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

_____________________________

Setelah acara tinju dan telponan tadi,chelly langsung saja melajukan motornya menuju mansion.

Gerbang pun di buka oleh satpam goodlooking dan chelly segera memarkirkan kendaraannya setelah memasuki parkiran,
Lalu melepas helm dan berjalan menuju pintu mansion yang telah di buka kan oleh 2 penjaga tampan.

Chelly sedikit heran dengan dunia FIKSI ini.

Ia kira hanya tokoh tokoh Novel yang goodlooking, ternyata seorang satpam pun ganteng.

Chelly biasa biasa saja sih,ia memang suka cogan tapi ia lebih suka coklat.

Karna coklat mudah di dapatkan dengan uang.tidak dengan orang yang kita sayangi dan membuat dia setia kepada kita,karna kitanya juga harus goodlooking,punya effort,dan lain sebagainya yang artinya sempurna.

Kembali kepada chelly.

"HELLO DAN SELAMAT DATANG!ANAKKU YANG CANTIK,IMUT!SAKING CANTIK,DAN IMUTNYA PENGEN DI TONJOK! MUKANYA!"

sementara anak yang dilahirkan oleh wanita cantik itu meringis dan hanya tersenyum kesal.

'untung emak gue!kalo ga,udah gue lempar ke air comberan'

"Apa liat liat?! Mommy tau kok kalo mommy cantik, ga usah di liatin terus dong, alay!"

pidato mommy menyentil dahi chelly yang mendapat ringisan dari sang empu.

"Sakit tau"ringisnya mengusap usap dahinya yang sedikit memerah,walaupun hanya di sentil tapi tetap sakit.

"Ngga bareng ama Abang?"
Tanya mommy berjalan ke arah sofa dan mendudukkan bokongnya dan memakan biskuit rasa strawberry yang berada di atas meja.

"Ngga mah,kata abang latihan ekskul jadi agak telat pulangnya"geleng chelly lalu mengambil satu biskuit dan memakan nya.

"Yaudah mah,chelly ke kamar
Mau mandi bau tai kucing"
Setelah mendapat anggukan dari sang ibu chelly pun segera berjalan menuju lift.

"Dasar anak kebo!udah tau mommy lagi makan malah ngomong tai lagi"serunya menggeleng gelengkan kepalanya setelah mendengar penuturan dari anak laknat nya.

••••🍫••••

Selesai dengan ritual santet nya..eh,ritual mandinya.

Kalian kira chelly yang cantik,
Imut dan manis ini seorang dukun?ya nggak lah!

Di ruang pakaian.

Handuk masih melilit tubuhnya,ia masih bingung ingin memilih pakaian apa yang ia kenakan.

"Anjir buset etdah!"serunya kala melihat semua pakaian nya rata rata besar.

"Eh lupa,chelly kan semok alias seksi pantes aja pakaian nya besar semua.walaupun ada yang kecil tapi dipisahin"

Lalu ia berjalan ke arah pojok kanan,yang mana di sana terdapat banyak gantung baju lengan panjang dan pendek yang di atasnya papan bertulisan KAOS.

Setelah sampai di sana,ia sedikit menyingkirkan kaos kaos itu dan terdapatlah pintu yang menuju surganya kaos.

"Wow..amajing!"

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang