Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Di dalam mobil yang tidak bisa dibilang tidak mewah.
Di kendarai oleh manusia-
Ya kali mbee🐑..
Perjalanan menuju gedung TPT.Tepatnya di kursi penumpang
"Hm~makan coklat emang yang terbaik!"seorang gadis dengan bahagia nya memakan 3 bungkus coklat silver queen,
Tanpa menghiraukan wanita di sebelahnya yang sedang mencatat banyak jadwal pemotretan malam ini."Nona chelly dengarkan saya"
Setelah selesai mencatat semuanya,mbak Jennifer langsung saja memberitahu semua jadwal pemotretan.Chelly yang dipanggil pun mengangguk dan hanya melirik Jennifer dengan masih memakan coklat itu.
"Pertama,anda akan menjadi bintang iklan sekaligus model sulwhasoo.lalu yang kedua,
Tiffany & co,YSL,terus
Kebanyakan dengan cover dan visual novel yang terkenal di musim ini"ucap Jennifer yang mendapat anggukan pelan dari chelly."Ini tentang cover dan visual novel.yang pertama,novel my girlfriend is cute,My husband is a vampire,badboy vs crazy girl,Sweet wedding,dan bla bla bla.."cerita Jennifer,lalu Jennifer menyipitkan matanya.
"Nona apakah kamu mendengarkan kata kata saya?"tanya jennifer curiga,
pasalnya chelly walau masih mudah tapi kadang pikun.Sementara chelly hanya mengangguk anggukkan kepalanya dengan mata terpejam menikmati manisnya coklat.
"Nona?"panggil wanita cantik berusia 24 tahun itu,namun tidak ada pergerakan dari gadis yang ada disebelahnya.
"Nona??"
"NONA!!!"
mobil seketika berhenti,sopir yang peka pun melajukan kembali mobilnya.
Satuan,puluhan,ratusan,ribuan,
Jutaan,miliaran,pasti akan ada keributan di dalam mobil."Anjing!uhuk uhuk!"chelly tersedak saat memakan coklat,terkejut dengan gonggongan mbak Jennifer yang mengeluarkan aura mautnya.
Lalu ia segera cepat menghabiskan coklat itu yang tinggal setengahnya.
"NONA DENGAR SAYA TIDAK!?"sungguh sekarang chelly benar benar ngeri.
Chelly menganggukkan kepalanya cepat,yang mendapatkan tatapan datar dari Jennifer.
"Ya saya denger mbak,orang saya punya telinga"ujarnya santai,tanpa memperdulikan Jennifer yang kembali dengan aura mautnya.
"Sa-"
"Kita sudah sampai"
Belum Jennifer memberikan kata kata mutiara kepada chelly namun di potong oleh suara bang supir yang demeg berdemeg demeg berdemeg demeg itu.
Jennifer menatap dingin bang supir dari pantulan kaca,yang dibalas tatapan datar dari sang empu.
Tidak sangka ternyata sudah saja datang.
"Busettt..srepett tet tet tet.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Ficção AdolescenteMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...