Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Sekarang chelly berada diruang musik 11 IPADuduk di kursi dekat piano yang di sampingnya jendela yang bisa menampakkan lapangan basket yang luasnya melebihi hati chelly.
Dengan keringat yang bercucuran dan kedua kaki yang berada di atas meja,melipat tangan di depan dada.
Adalah ciri khas chelly kalo udah cape trus duduk nya di kursi yang ada meja nya pasti gitu.
Setelah kejadian di perpus membuat otak cantik chelly ngeleg + pusing.
_____________________________
Flashback on
"Kakak jadi pacar aku dong!"
Serunya dengan menyodorkan buket itu sambil tersenyum kepada chelly yang masih ngeleg dengan kejadian tadi."Hah?"salah satu alis chelly terangkat dengan mulut terbuka lebar.
"Kak chelly jadi pacar aku yah?
Aku janji bakal beliin apa pun yang kakak mau asal kakak jadi pacar aku!"seru ana lalu duduk di samping chelly dan meletakkan buket itu di atas meja dan memegang tangan punggung chelly lalu mengusap nya lembut.Chelly hanya menatap cengo siswi itu dengan mata melotot.
"Aku mohon"lirih ana dengan puppy eyes nya,chelly spontan langsung tersenyum dan mencubit pipi ana dengan gemas.
Langsung melupakan kejadian tadi,karna chelly orang nya ga kuat ama yang imut imut apalagi manis.
"Kamu lucu banget sih"gemas chelly yang masih mencubit pipi ana dengan lembut.ga mungkin kenceng,bisa bisa nanti pipi nya copot lagi.
Ana yang di perlakukan seperti itu oleh chelly pun merona,hal itu membuat chelly terkekeh.
"Kakak boleh kok cubit pipi aku kapan aja,kakak juga boleh nyentuh tubuh aku yang lain nya.kita juga boleh berhubungan itu..kalo kakak jadi pacar aku,tapi kalo bisa jadi pasangan aku sampai kita nikah"ujarnya menunduk dengan muka merah padam.
Chelly yang mendengar itu spontan melepas cubitannya Sambil melototkan matanya.
"Hah?!"apalagi mulutnya membuka lebar.
Ana pun tersenyum lalu mendekatkan tubuhnya dengan chelly,lalu ia membuka dua kancing bajunya dan menggandeng lalu menggesek gesekkan dua buah besarnya ke lengan chelly.
"Kakak mau kita lakuin itu?aku siap kok,kapan aja dan dimana aja.tapi kalo lebih enak kita di kasur jangan di sini"bisik nya ke telinga chelly yang masih melototkan matanya.
Chelly merasa ada yang besar dan kenyal di dekat lengannya.
Meliriknya sekilas.
Melihat dua buah besar nan kenyal itu yang sedikit terbuka karna dua kancingnya terlepas.
"AAAAAAAAAA!!!"
Dengan sigap chelly melepaskan tangan ana dari lengan nya dan langsung berdiri.
Ana yang melihat nya cengo.
"Kakak kenapa?"tanya nya lembut selembut sutra.
Chelly menggeleng dengan perasaan campur aduk.
Dia normal ya guys ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Teen FictionMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...