•Part 14•

1.1K 85 6
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan  alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

_____________________________

Gadis itu memarkirkan kendaraan nya setelah sampai di tempat yang ia tuju.

Gadis itu berjalan memasuki rumah sakit. namun setelah beberapa langkah, ia teringat sesuatu dan berlari ke luar rumah sakit tersebut.

'Bjir! kok gue bisa lupa bawa buah tadi pas di rumah?!'

Bola mata nya terus mencari minimarket terdekat.

'Gimana dong puh sepuhh..!'

Huh, hari ini ia sangat beruntung karna menemukan supermarket yang jarak nya tidak begitu jauh dari rumah sakit.

Dengan gembira ia berjalan sambil melompat, tak lupa juga tersenyum karna hari ini mendapat keberuntungan walau setelah mendapatkan kesialan.

'Malu banget gue ngejeguk tapi ga bawa apa apa.. apa lagi ketemu camer..'

Tiba tiba chelly teringat sesuatu dan berhenti berjalan dengan mata melotot.

'Eh apaan camer camer?! Lagian gue cuma temen dia doang'

Lalu pada saat itu ia melipat kedua tangan nya sambil tersenyum bangga.

'Maksudnya Temen hidup, huh slebeww'

"...."

"EH?!"

Kali ini chelly mengeluarkan suara dengan nada tinggi, sehingga beberapa orang yang berlalu lalang di sekitar itu melihatnya.

"Mamah, kakak itu kenapa?"
Tanya seorang anak perempuan kepada ibu nya, mereka sempat mendengar suara yang di timbulkan chelly tadi.

Karna mereka baru saja keluar dari supermarket dan tak sengaja mendengar suara chelly.

"Ga tau dek, yuk abang pulang"
Jawab ibu tersebut lalu memanggil anak laki lakinya, berjalan ke parkiran membuka pintu mobil penumpang bersama anak perempuan yang sedari tadi menggenggam tangan nya.

Chelly yang mendengar percakapan tersebut. ia  malu setengah mati dan
Lalu memasuki supermarket sambil mengumpat di dalam hati.

'Ayang!aku maluu..'

'AAAAAAA!! Pasti ini gara gara gue kebiasaan nge baperin anak orang, jadi nya kayak gini deh..'

Chelly menutup wajahnya dengan telapak tangan namun tidak menutup ke dua matanya.

Baru saja memasuki tempat tersebut malah mendapat hujatan dari netizen.

"Kasian, cantik tapi odgj"

ujar seorang pemuda dengan membawa satu plastik berukuran sedang yang bertulisan 'supermarket elit harga nya ga pelit' sambil berjalan melewati chelly.

Chelly yang di di katakan odgj oleh pemuda ga jelas bin sokab tersebut berjalan balik ke belakang dan meneriaki makhluk itu.

"Heh ganteng! dosa lu manggil cewe cantik odgj!"

Bodo amat di liatin karna urat malu nya menghilang entah ke hongkong atau ke cina setelah mendengar perkataan laki laki tersebut.

Setelah mengeluarkan kata kata mutiara nya tadi, rasa nya hati nya adem, nyaman, tentram, beh segarnya..

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang