•Part 12•

1.7K 127 4
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

_____________________________

keesokan harinya.

Di kelas 11 IPA A1 jam kos,
Siswi bersurai pirang itu di kelilingi banyak siswa yang menanyakan anu lah,itu lah.

Lupakan kejadian semalam yang membuatnya malu sampai ke ubun ubun.

Chelly membalasnya dengan anggukan dan kata kata singkat lainnya.

karna ia sekarang sedang mager,bukan males gerak badan doang,tapi mulutnya juga malas untuk berbicara.

Lalu murid murid yang lainnya berbicara dengan keras atau yang lebih tepatnya meneriaki siswa siswa yang mengerumuni chelly.

"JAM KOS? MENDING GOSIP DARI PADA CAPER SANA SINI"

'eh..?kayak nya gue pernah liat deh kata kata itu di ig..?'

Chelly membatin haha..

Sementara siswa siswa itu seakan tuli dan terus mengobrol dengan chelly.

Chelly yang sudah kewalahan menghadapi pertanyaan dan pernyataan dari mereka, akhirnya selesai karna ia meminta mereka pergi dari hadapannya atau akan ia sembelih mereka saat ini juga.

Berchandaa berchandaa..

Murid murid itu dengan gemas dan sedikit sedih, akhirnya mereka pergi ke bangku mereka masing masing.

Chelly menopang dagu nya dengan pandangan malas.
Karna chelly punya telinga,ia
Mendengar obrolan dari murid di depan bangkunya.

"Lo tau gak?"tanya siswa bernama aksa.

"Gak lah,kan lo belum ngasih tau jancok!"jawab siswa di sampingnya farhan.

"Tuh mulut apa cabe?pedes amat perasaan.."cibir aksa.

"Gue liat grup MPCHG di ig,si
ervan di tusuk pisau di bahunya lalu di bawa ke rs sinar jaya teru-"

"Terus?! Udah meninggoy atau di kubur?!" potong Farhan dengan lantang, sehingga mengundang tatapan dari beberapa murid.

Kurang obat dia guys,makanya ngomong nya gituh mohon di maklumi ygy 🙏😃

"Belum lah goblok!" Aksa memukul bahu teman sebangkunya sedikit keras,dan terdengar ringisan dari sang empu.

Emang ya, di sini cuma ia doang yang paling sehat dari pada yang lainnya 😌

"Huft..terusin"

Farhan menghembuskan nafasnya gusar, menghadapi kawan nya yang mirip gorila ini.

Sekali ngamuk bakal tonjok sana tonjok sini.

"Udah gitu doang"

"k0nt0l"

STOP STOP!!!

Chelly ga mau dengerin atau yang lebih tepatnya nguping,
Pasti bakal ada perang antar netizen kali ini.

Tapi sekarang chelly kepo ama ervan,nanti malam ia bakal jenguk deh si bapak ketua ganteng.

Lalu pandangan nya mengarah ke kursi yang tidak di duduki oleh orangnya.

'rafael,lo kemana sih?kan gue kangen..'

Chelly menatap sendu kursi kosong itu,tapi ia kadang gengsi.

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang