Welcome to the world of fiction dimana beberapa manusia imajinasi lahir dan terbentuk sempurna disini.
So sorry, kalau ada kata kata aku yang salah, ini pertama kalinya aku publish. but, kalau ada yang salah kritik aja, okayy.
..
.
.
Introduction
mari mengenal lebih dekat dengan kami.

Gerland Davier Reygan
Cowo pemilik mata elang dengan segala ke egoisannya, mengincar seorang wanita secara ugal ugalan. basketball leader, Gray lion di atas kepemimpinan seorang Gerland....
"Kenalin gue-" Gerland menepis kasar tangan lelaki yang ingin menyentuh Zela.
"Dia Zela. Dan gue Gerland" ucapnya mewakilkan. Lalu dengan senyum sinis dia berbisik. "Lo ga boleh di sentuh lawan jenis, kecuali papa, abang abang lo dan gue." ucap Gerland puas.
...

Nathalia Anzela
Cewe jutek yang memiliki mata coklat, serta senyuman yang mampu melelehkan hati lelaki yang melihatnya, cewe yang menjadi incaran Gerland. anggota moonnight (fivegirl) circle yang terbentuk dari pertemanan yang kuat.
...
"Stop suka sama gue Ger! Gue ga bakal suka sama lo." Zela menghentakan kakinya ke lantai dengan kesal.
"Bakal, suatu saat nanti. Gue yakin itu." balas Gerland tanpa ragu.
"Jangan terlalu berharap sama manusia, bisa aja gue ngecewain lo." sahut Zela penuh penekanan.
"Gapapa mau sekecewa apapun asal itu orangnya lo, bukan orang lain, gue ga bakal pergi." kata kata itu berhasil membuatnya kesal setengah mati.
...

Dergan Alta GuandraCowo ambis milik Fia , cowo yang sangat susah untuk di tebak, si batu es. cowo dingin yang terbentuk dari keluarga tanpa perhatian. Orang pertama yang akan Gerland andalkan dalam Gray lion.
...
"Suatu kebahagiaan, di pertemukan dengan cewe yang dulunya gue pikir ngeselin." ucap Dergan. Dirinya tidak akan irit bicara jika sedang bersama kekasihnya.
"Aku ngeselin ya kak?" tanya Fia dengan segala kepolosannya.
"Terbukti, berapa kali gue bilang panggil gue Dergan fi, kita seumuran." fia selalu saja berhasil membuat kerutan di dahinya.
"Kakak itu lebih sopan tau, gapapa kan kak Der?"
"Fyuh! Kita udah pacaran, tapi.. Argh. gapapa mau manggil aku kakak, yauda boleh sayang. Boleh." hanya Dergan yang mempunyai sifat sabar setebal dompet Gerland, menghadapi sifat polos Fia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS POSSESSIVE
Teen Fiction[ welcome to the world of fiction] Selamat masuk ke kehidupan Gerland Davier Reygan! Cowo posesif yang mungkin akan selalu terobsesi dengan Anzela, antara obses! Cinta! Dan sayang! Menjadi satu di lubuk hatinya! Dan bersiap untuk menghabisi lawan ya...