Assalamualaikum semuanyaa🤗
Maaf ya kalo ceritanya agak gak nyambung.. hheheh
Maklumm ini cerita perdana ku😁
.Selamat membaca🤗💜
Brukkkk...
(Anggap aja suara pintu ya gays)Terdengar suara pintu dari atas ditutup dengan kerasnya, Ya siapa lagi pelakunya jika bukan Mayra. Setelah Drama itu Mayra langsung pergi ke kamarnya dengan perasaan campur aduk antara marah dan sakit. Gebrakan pintu itu berhasil membuat kesadaran mereka kembali. Mereka kembali duduk dengan pemikiran yang masih sama tertuju pada Mayra. Sampai ada suara yang berhasil membuat mereka menoleh ..
" Assalamualaikumm .. " ucap tiga orang itu, siapa lagi kalo bukan Ayah, bunda dan Abang pertama Mayra.
" Waalaikumsalam " jawab mereka serempak sambil menoleh ke sumber suara.
" Ayahh, tumben sudah pulang " ucap Axel yang dari tadi diam.
" Iya, perkerjaan ayah sudah selesai lebih awal " jawab Ayah Mayra sambil duduk di sofa single diantara mereka yang sudah duduk kembali.
" Yahh, bunda ke kamar dulu " ucap Bunda Mayra dengan langsung pergi ke kamar tanpa menunggu jawaban dari mereka.
Suasana kembali hening, sampai pada suara seseorang membuat mereka menoleh..
" Emmmm, 2A, om, bang kita pulang dulu yah, udah mau malem juga " ucap Angga mewakili teman-temannya kepada 2A, diego dan ayah Sonya.
" Kalian mending makan dulu di sini, tanggung ini udah jam 4 sore, 2jam lagi juga magrib " jawab Tuan Jayson / ayah Sonya asli.
" Apa tidak apa-apa om," timpal Sammy yang dari tadi diam di samping Diego. Ya Sammy datang bersama Diego tadi yang berniat untuk membawa Buku yang tertinggal di rumah Diego kemarin karna Diego meminjamnya.
" Tidak papa, ya sudah kalian bermainlah di sini tidak perlu sungkan. Om akan ke kamar dulu " jawab Ayah Jayson lalu berlalu ke kamarnya.
Meninggalkan mereka yang ada di ruang tamu, kita beralih ke kamar Sonya yang lebih tepatnya sekarang Mayra..
Didalam kamar terlihat gadis yang sekarang masih terbaring di Kasur Queen Size nya. Ya setelah drama itu dan masuk kekamarnya Mayra langsung membaringkan badannya di kasur empuk itu, Lelah itulah yang di rasakan Mayra saat ini..
" Huhfff.. " terdengar helaan nafas dari mulut Mayra. " Gini banget lo punya Abang Sonya, buruk sekali. Bahkan lebih baik abang angkat gue dari pada abang kandung lo Sonya. " Ucap Mayra entah berbicara pada siapa dia itu.
" Huhhh, ngomong-ngomong soal abang, gue jadi kangen sama bang sat dan bang dre apalagi sama tiga curut itu " gumamnya lagi sambil menutup matanya, dan tak lama dia merasa mengantuk dan akhirnya tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYRA APRILLIA JACKSON: (Kehidupan kedua)
DragosteMenceritakan Kisah kehidupan seorang MAYRA APRILLIA JACKSON Gadis berusia 17 tahun yang memiliki IQ sangat tinggi, Bahkan Mayra sendiri sebenarnya tlah lulus S2 di usianya 13thn. hidup Mandiri dengan mengurusi perusahan Daddynya dan perusahaannya se...