Assalamualaikum Reader's...Maaf baru bisa Up lagi yahh🙏
Ini masih ada kelanjutan Bab sebelumnya, jadi bacanya harus lengkap yah jangan di langkah-langkah 🤗
.
" Lili, Yasmin.. Maafin aku yahh " ucap Mayra pelan yang membuat lili dan yasmin yang tadinya menunduk nangis langsung menatap ke arah Mayra. Dapat Lili dan Yasmin liat dia bukan Mayra tapi dia adalah Sonya Asli yang sedang tersenyum menatap mereka.
" Sonyaa, ini beneran lo? " Tanya Yasmin cepat sambil menyentuh Bahu sonya.
" Iya ini Aku Sonya Yasmin, Maafin Sonya udah buat kalian nangis kaya gini, Yang di ucapakn Mayra benar sebenarnya waktu aku koma Jiwa aku sudah meninggal dan aku meminta dia untuk menempatinya dan menggantikan ku. " ucap Sonya Lembut.
" Tapi lo tega banget ninggali gue sama Yasmin sonya " ujar Lili dengan meneteskan air matanya.
" Ini udah takdir Lili, " jawab Sonya Menunduk. " Apa kalian mau menolongku ? " Tanya Sonya pada lili dan yasmin sambil menatap mereka.
" Apa? Apa yang perlu gue dan lili tolongin, bilang aja kita pasti bantu kok " jawab Yasmin dan diangguki Lili.
" Aku mau kalian Bantu Mayra menyelidiki Tika sampe ke akar-akarnya aku mau kalian bantu balaskan dendamku Pada semua orang yang udah buat aku menderita." Ucap Sonya " dan Aku mau kasih tau kalian juga, termasuk kamu Bang Satria, Bang Andre, Becca, Acha dan Lian aku mau kalian setelah ini atau besok juga gak ppa kalian ke alamat yang nanti aku kasih ke dalam ingatan Mayra dan kalian nanti akan tau semua tentangku " Lanjut Sonya.
" tentang Lo, emang apa yang lo sembunyiin dari kita May?" Tanya Yasmin penasaran diangguki Lili.
" Nanti juga kalian tau, kalian datang saja kesana,,, dan apapun yang nanti kalian tau aku harap kalian akan tetap jadi sahabat aku dan Mayra yah yas, Li.. " Jawab Sonya " ya udah Waktu ku habis aku gak bisa lama-lama kasian juga Mayra " lanjut Sonya.
" Gak lo gak boleh ninggalin gue sonya " Ucap Lili dengan Mata sembabnya.
" Maafin Aku Lili, ini udah takdir kalian harus ikhlas ya.. Aku dan Mayra ini sama ko, kalian anggaplah Mayra adalah aku dan aku adalah Mayra " jawab Sonya.. " Yaudahh Selamat tinggal semua, Bang Satria, bang andre, Becca, Acha dan Lian aku titip sahabat aku ini yahh.. Lian kamu pasti seneng deh temenan sama Yasmin karna kamu dan yasmin sama-sama suka Aksesoris Rambut, sedangkan Lili kaya Becca dan Acha kadang kalem kadang juga dingin.. hhehehe .. yaudahhh byee Sonyaa pergiii " ucap Sonya dan setelah itu Mayra pingsan .. bangsatria dan andre serta Becca dkk hanya bisa tersenyum tipis serta mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYRA APRILLIA JACKSON: (Kehidupan kedua)
RomanceMenceritakan Kisah kehidupan seorang MAYRA APRILLIA JACKSON Gadis berusia 17 tahun yang memiliki IQ sangat tinggi, Bahkan Mayra sendiri sebenarnya tlah lulus S2 di usianya 13thn. hidup Mandiri dengan mengurusi perusahan Daddynya dan perusahaannya se...