Hallo reader'ss
Mamay Is back😁.
Maaf ya baru bisa up lagi hari ini..🙏
.
Baiklah agar tidak lama-lama
Kita kembali ke dunia Halu yaa☺️.
Di sisi Mayra dkk..
Mayra dkk sudah sampai di tujuan mereka, yaitu tempat dimna yang kemarin Sonya kasih tau lewat alam bawah sadarnya melalui Mayra.
" Ini tempat Apa May? " Tanya Yasmin dalam mobilnya melalui jendela mobil yang sudah terbuka.
" Kita masuk dulu aja " jawab Mayra sembari menuruni motornya dan berjalam diikuti yang lain.
" Selamat Sore Bos " ujar salah satu penjaga gerbang disana.
" Hmm.. sore.. " jawab Mayra dengan menganggukan kepalanya. " Bisa kalian bawakan motor dan mobil kami ke dalam " lanjut Mayra pada penjaga itu.
" Bisa Bos, Silahkan Bos Masuk saja, Didalam juga sudah ada Asisten Albert menunggu anda Bos " ujar Penjaga itu menunduk sopan sedangkan Mayra hanya menjawab dengan deheman serta anggukan lalu pergi diikuti Becca dkk.
Saat telah sampai di dalam bagunan itu Banyak yang membungkuk & menyapa sopan Ke arah Mayra. Lili & yasmin hanya bisa saling pandang sebenarnya ada apa ini 'pikir mereka, berbeda dengan Becca, acha dan Lian mereka hanya berjalan dengan wajah datarnya seolah sudah tau tempat apa ini.
Saat sudah sampai di depan pintu suatu ruangan yang bertuliskan Bos Sonya M.A, Mayra berhenti lalu mengetuk pintu itu.
Tok..
Tok..
Tok..Tak lama dari itu pintu terbuka menampilkan Wajah Pria tampan dengan setelan Jas rapi .
" Haiii Boss, silahkan Masuk. " Ujar Pria itu yang tak lain adalah Albert Asisten yang sudah dianggap Abang bagi sonya Asli.
" Biasa aja kali bang Al " ucap Mayra dengan menyebut Nama pria itu seperti Sonya dulu. Lalu dia masuk diikuti dengan Becca dkk yang senantiasa di belakangnya.
" Bang kenalin mereka temen-temen gue, Ini Lili, Yasmin, Becca, Lian sama Acha " ucap Mayra saat sudah di dalam dan memperkenalkan mereka satu-satu pada Albert. Albert hanya mengangguk dan tersenyum ramah.
" silahkan duduk, " ucap Albert pada Becca dkk, " Ohh iya dek ini ada beberapa berkas yang harus kamu tanda tangani, lihat menumpuk sekali " beritahu Albert pada Mayra saat Mayra sudah duduk di kursi sofa dengan teman"nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYRA APRILLIA JACKSON: (Kehidupan kedua)
RomansMenceritakan Kisah kehidupan seorang MAYRA APRILLIA JACKSON Gadis berusia 17 tahun yang memiliki IQ sangat tinggi, Bahkan Mayra sendiri sebenarnya tlah lulus S2 di usianya 13thn. hidup Mandiri dengan mengurusi perusahan Daddynya dan perusahaannya se...