28

777 33 4
                                    

Assalamualaikum..

Kembali kecerita ya reader's.🤗

Jangan lupa Follow, vote dan coment💜






"Bisa kalian jelaskan?"  Ucap Suara dingin itu terdengar oleh mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa kalian jelaskan?"  Ucap Suara dingin itu terdengar oleh mereka.

Ya, suara itu milik Adnan yang diikuti oleh teman-temannya di belakang.

Flashback On

Sebelum Adnan dkk mengahampiri Mayra dkk serta yang lainnya.

Mereka semua mendengarkan apa yang Mayra ucapkan kepada sahabat dan abangnya. Cerita yang membuat mereka semua terkejut bukan maen.

" APA... hmmmppstzttt " ujar Adit hampir teriak jika tidak di bekap oleh Tama.

" Gak usah pake teriak kalo ketahuan gimana hahh" ucap Tama sambil membuka bekapannya.

" Ya sorry abisnya gue kaget" ucap adit " tapi ngomong" tangan lo bau bangke nyet " tambah adit sambil mengusap mulutnya.

" Abis cebok gue " balas santai Tama tanpa memperdulikan delikan Adit. Saat ingin menjawab ucapan Tama ucapannya terhenti oleh suara seseorang.

" Diem " satu kata yang keluar dari mulut dingin yang tak lain adalah Adnan yang sudah berada di antara mereka diikuti Steven.

" Apa benar dia Queennya king?" Tanya lirih Adnan dalam hatinya.

" samperin, biar jelas " ucap Steven yang mengerti kegundahan hati sahabatnya itu.

Saat itu juga Adnan dkk menghampiri mereka yang ada disana saat setelah milihat mayra Pingsan.

Flashback off.

Becca dkk yang melihat kehadiran Adnan dkk cukup kaget karna mereka datang secara tiba".

" Lo siapa? " ucap Axel yang tak kalah dinginnya.

Adnan tak menggubris pertanyaan Axel, dia malah menatap Becca seolah-olah meminta jawaban atas semua ini.

" Emm.. duduk dulu nan, ntar kita jelasin setelah Mayra bangun okey," jawab Acha " dan xel, bang diego, kak sammy kenalin mereka sahabat kita. Mereka baru pindah sekolah kesini hari ini " beritahu Acha dan di balas anggukan oleh mereka.

Sesaat keheningan melanda mereka semua karna tak ada satupun yang ingin bicara. Tak tahan dengan keheningan salah satu dari mereka nyeletuk.

" Lili, yas laperr " rengek orang itu yang tak lain adalah Yasmin.

MAYRA APRILLIA JACKSON: (Kehidupan kedua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang