22

831 24 0
                                    


Holaaa.. Reader's

.

Kita lanjut ceritanya yu..

Let's Goo...🤗









🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





                                                               


Setelah kejadian tadi di MiniMarket, Sekarang mayra telah sampai di rumahnya atau Rumah Sonya Asli 'ya gak salahkan toh tubuh Sonya sekarang punya gue jdi rumahnya juga punya gue juga'pikirnya.
Kini Mayra telah sampai di depan pintu, Mayra membuka pintu dan mendapati keluarganya tengah berkumpul.diruang keluarga.
Mayra yang sebenarnya malas pun terpaksa harus melawati mereka karna jalan menuju kamarnya harus melewati ruang kaluarga.
Mayra berjalan lurus tanpa menghiraukan tatapan keluarganya yang berada di ruang keluarga itu. Namun saat kakinya akan menyentuh anak tangga pertama terhenti karna pertanyaan yang menurutnya sangat tidak bermutu.

" Mayra kau dari mana saja? Kenapa baru pulang malam begini " tanya Sang Ayah yang tak lain adalah tuan Jayson.

" Ada Urusan " jawab Mayra Acuh tanpa menoleh dan ingin melangkahkan kakinya, namun lagi dan lagi terhenti.

" Urusan apa? Lalu ini foto apa? Bisa kamu jelaskan " ucap tegas tuan Jayson. Terlihat Mayra berbalik menatap mereka yang kini terlihat oleh Mayra yang ternyata disana bukan hanya ada keluarganya tapi juga Teman lucknut abangnya itu + si kutu kupret Tika.

" Memang foto apa yang anda dapat tuan jayson " Bukannya menjawab Mayra malah balik bertanya. " Ohh yahh saya lupa Foto yang tersebar itu yah?" Lanjut Mayra lagi dengan bersedekap dada.

" Benar itu kamu ? " Tanya Tuan Jayson dengan nada lumayan tinggi dan tangan mengepal.

" Jikapun saya jawab itu bukanlah saya anda tidak akan percayakan tuan.. Lalu untuk apa aku susah payah menjelaskan " jawab Mayra Santai dengan menyender di pegangan Tangga.

" gau tau malu " ledek Leo dengan menatap Mayra remeh dan tak dihiraukan oleh Mayra.

" Malu-maluin keluarga " tambah angga menatap remeh Mayra.

" Gue malu punya adik kaya lo, Mending tika kemana-mana" ucap Alex yang dari tadi menatap benci Mayra.

" ANAK GAK TAU DIRI KAMU, BISANYA CUMA BIKIN MALU KELUARGA AJA, DASAR PEMBAWA SIAL " ucap Marah Tuan Jayson. " SINI KAMU, AKAN AYAH KASIH PELAJARAN KAMU " tambahnya lagi dan berjalan menyeret Mayra menuju Satu ruangan yang di ikuti oleh yang lain.

MAYRA APRILLIA JACKSON: (Kehidupan kedua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang