Mungkinkah Dia Takdirku

24 4 0
                                    

Mungkinkah Dia Takdirku

Oleh: Ky.mcr

Masa-masa remaja memanglah sangat menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa-masa remaja memanglah sangat menyenangkan. Apalagi yang membuat masa remaja itu sangat berkesan kalau bukan cinta. Kehidupan remaja tidak akan ada apa-apanya jika tidak diwarnai oleh kisah percintaan. Widya merupakan sosok perempuan yang baik, pintar, cantik, dan ramah. Widya merupakan salah satu murid yang ambis. Saat itu ia sedang berada di kelas 7 SMP. Widia memiliki 2 orang sahabat yang bernama Sonia dan Bella. Sonia adalah teman sebangku Widya sementara Bella tepat berada di belakang mereka. Oleh karena itu mereka menjadi bersahabat. Widya, Sonia, dan Bella selalu bersama kemana pun mereka pergi.

Saat itu sedang ujian semester ganjil. Biasanya ketika ujian tengah semester maupun ujian akhir semester, kelas dan posisi tempat duduknya diacak, yang kelas 7 duduk sebangku dengan kelas 8. Ketika ujian telah usai, Widya, Sonia, dan Bella segera bergegas keluar. Tiba-tiba Sonia berhenti melangkah setelah keluar dari pintu kelas.

"Ehh tunggu, ada yang tertinggal di dalam kelas," ujar Sonia lalu berlari masuk ke dalam kelas.

Beberapa menit kemudian Sonia keluar kelas lagi, di sepanjang jalan dia bercerita kalau dia habis tabrakan dengan seorang cowok tampan ketika hendak masuk ke kelas sampai terjatuh.

***

Keesokan harinya Widya, Sonia, dan Bella berjalan di dipinggir lapangan basket sepulang sekolah.

"Naahh itu dia ... Kakak itu yang tabrakan dengan aku kemarin. Ganteng banget kan. Namanya Kak Rendi," ujar Sonia sambil menujuk kearah tengah lapangan.

"Ohh itu orangnya ... Biasa aja kok, ganteng dari mananya sih?" jawab Widya.

Widya sama sekali tidak tertarik dengan kakak kelas yang dikagumi oleh Sonia itu. Ia justru malah mengejek-ngejek Sonia. Padahal Rendi merupakan salah satu cowok yang cukup populer di sekolah karena dia adalah anak Paskibra dan OSIS. Namun, beberapa hari kemudian Widya berubah pikiran, ia menjadi suka juga dengan Rendi karena mereka sering berpapasan dan sering terjadi eye contact. Kemudian Widya menceritakan kepada Sonia dan Bella bahwa ia mulai menyukai Rendi yang berakhir di ledek oleh mereka. Disaat itu juga Hafiz, teman circlenya Rendi mendengar hal tersebut dan ia menyampaikan kepada Rendi kalau ada yang suka kepadanya. Lalu Widya langsung mengumpatkan wajahnya dengan menundukkan kepalanya ke bawah meja. Selang beberapa menit ia terbangun dan melihat langsung kearah Rendi, ternyata Rendi itu sedang melihat kearahnya.

"Aduuhhh mampus deh aku ... Dia kayaknya udah tau deh kalau aku suka sama dia," ujar Widya dalam hatinya.

Semenjak kejadian itu Widya selalu menghindar jika berpapasan dengan Rendi.

***

Liburan sekolah pun berakhir dan sekarang saatnya memasuki semester 2.

Warna-Warni Imaji HimasaktaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang