1.

995 31 0
                                    

"tinggal 5 menit lagi, standing VIP aku harus mendapatkannya, fighting Dae Hwa-ya"

Gadis berambut panjang itu tengah fokus menatap tiap menit dan detik berlalu yang ada di layar laptopnya. Sebagai fangirl yang sudah mengikuti seluruh perjalan karir idolnya dirinya merasa wajib untuk selalu mengikuti jadwal idolnya. Salah satunya adalah konser yang akan di adakan di Gocheok Sky Dome kali ini, Dae Hwa sangat antusias untuk menontonnya. Baginya konser kali ini akan menjadi konser yang sangat seru karena sekarang Seventeen sudah menjadi boygrup yang dikenal oleh seluruh dunia.

" wahhhh, jinjaro,  daebak 12.309 in front of you "  Dae Hwa bergumam sendiri sambil memandangi layar laptop miliknya. Tak mengherankan karena kepopuleran Seventeen saat ini antusias penonton pun juga luar biasa. Bahkan fans internasional pun sudah dapat dipastikan juga akan mengikuti war ticket saat ini, puluhan ribu orang sedang bertarung demi bisa menonton konser idolanya secara langsung, melihat wajah idolanya secara langsung dan meneriakkan nama idolnya sekeras yang ia bisa agar idolanya notice bahwa ia ada bernafas, ia ada di dunia ini dan sedang sangat mengidolakannya saat ini.

" aku harus cepat, jangan sampai aku tidak mendapatkan ticketnya "  jari-jari Dae Hwa bergerak lincah bagai sudah terlatih untuk melakukannya. Bagi Dae Hwa yang sudah menjadi fangirl selama bertahun-tahun euphoria saat war ticket selalu menjadi sesuatu yang sangat mendebarkan. Mungkin sekarang ini war ticket menjadi lebih mendebarkan mengingat fans Seventeen yang sudah sangat menyebar luas diseluruh dunia.

          Setelah mendapatkan ticketnya Dae Hwa segera mencuci muka dan mengganti pakaiannya, dia berencana untuk makan siang sekaligus ke toko kamera berniat untuk membeli lensa camera terbaru. Sebagai Masternim dari seorang Jeon Wonwoo menuntut Dae Hwa untuk selalu mendapatkan foto terbaik dari idolanya untuk ia unggah di akun SNS miliknya. Bagi penggemar Jeon Wonwoo diluar sana unggahan foto dari akunnya sangat ditunggu-tunggu. Selain karena hasil yang sangat bagus dan sangat jernih, hasil jepretan foto di akunnya selalu tampak seperti Jeon Wonwoo memandang ke arah kamera miliknya.

" yoboseo, ndee ottokhaji kau mendapatkan ticketnya kan" ucap gadis itu pada seseorang di seberang sana sesaat setelah menempelkan handphone miliknya ke telinga.

" kalian mendapat ticket di lantai 4 kan, bagaimana dengan Ilsun dan Jungsu, Minji-ya " Dae Hwa melanjutkan pembicaraannya dengan seseorang diujung ditelepon itu sambil mengaduk vanilla latte miliknya yang baru saja di sajikan.

" baiklah setelah ini aku akan pergi ke toko kamera agar kita bisa mendapatkan foto yang luar biasa nantinya " gadis cantik itu menutup telfonnya dan melanjutkan aktifitas mengisi perutnya yang sudah berteriak meminta di isi sedari tadi.

          Inilah yang menjadi alasan kenapa foto Jeon Wonwoo selalu terlihat melihat kearah kamera miliknya, karena Dae Hwa tidak hanya sendiri melakukan kegiatan fangirling ini. Dia membayar ketiga temannya untuk melakukan ini, meminimalkan resiko dan dia juga dapat menikmati konser dengan tenang. Bukan hanya itu terkadang ada juga Fansite akun lain yang mau mengirimkan foto Jeon Wonwoo dengan imbalan uang yang nominalnya bahkan tidak bisa disebut sedikit. Tapi begitulah cara kerja para Masternim disini, begitulah caranya mendapatkan foto-foto yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans idol mereka.

         Menjadi pemilik sebuah Fansite besar dengan follower puluhan ribu tentu sangat menuntutnya untuk selalu memuaskan mata para penggemar yang sangat menunggu unggahan foto dari akun SNS-nya. Bukankah saat konser seperti itu dilarang keras membawa kamera, disitulah letak kesulitan yang sangat membutuhkan ketelitian dan harus sangat berhati-hati. Saat melewati security check kebanyakan dari para Masternim akan menyembunyikan kamera mereka ditempat yang tidak dapat dijangkau. Seperti di dalam rok, di dalam jacket atau bahkan tidak menuntut kemungkinan kamera tersebut di letakkan di dalam baju.

" aku harus mengunggah sesuatu di akun SNS-ku" gumam DaeHwa berencana untuk memberitahukan kepada seluruh followers miliknya bahwa gadis itu akan mengikuti konser Seventeen 2 bulan mendatang.

" D-59 Be The Sun Concert, see you "

           Dae Hwa menggungah foto Jeon Wonwoo di instagram story miliknya dengan caption itu sudah sangat menjelaskan bahwa ia akan mengikuti konser Seventeen 2 bulan lagi.

See you next part 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you next part 😉

FORBIDDEN LOVE - Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang