Gadis itu mematut di depan cermin sedari tadi, memandangi pakaian yang akan dipakainya untuk menonton konser hari ini. Atasan lengan pendek berwarna cream, celana pendek berwarna putih dan sneakers berwarna senada dan jangan lupakan tas slempang yang cukup untuk menampung dompet dan handphone miliknya. Tak lupa ia menyematkan Photo Card pada slingbag miliknya dan juga Light Stick milik Seventeen adalah benda penting yang sangat tidak boleh ditinggalkan.
Setelah siap gadis itu segera keluar dari apartement mewah miliknya dan menuju ke halte bus. Ya, halte bus adalah pilihan terbaik saat ini untuk menghindari macet dan dirinya nanti tidak akan dipusingkan untuk mencari lahan parkir jikalau membawa mobil pribadi. Disepanjang perjalanan gadis itu memandangi jendela dan menemukan banyak Carat bagaimana fans dari Boy Group Seventeen disebut yang ia yakini juga akan menuju ke Venue konser dilangsungkan.
Dalam hati Dae Hwa mengiyakan bahwa sekarang Seventeen bukan lagi Boy Group Rookie. Seventeen adalah Boy Group Global sekarang, ingatan Dae Hwa mengulang kembali ke masa dimana saat ia dulu menonton Seventeen TV yaitu acara yang menayangkan proses pre-debut Seventeen. Ia kembali tersenyum kala membayangkan betapa menggemaskan wajah Jeon Wonwoo saat itu. Jeon Wonwoo yang selalu memancing amarah Woozi dengan menyebutnya pria sensitif, atau tingkah kekanak-kanakannya saat bertengkar dengan Hoshi. Baginya Wonwoo tetaplah Wonwoo yang selalu ia idolakan, terlepas dengan image dingin seperti tak tersentuh yang ia tampilkan di depan layar kaca. Dae Hwa dapat memastikan Wonwoo adalah pria yang hangat, dapat dibuktikan saat ia mengikuti Fansign Wonwoo selalu tersenyum tulus kepadanya, memegang tangannya dan selalu menyebut namanya saat mereka berbicara.
Tanpa terasa Dae Hwa sudah sampai di pemberhentian bus terdekat dari Venue. Saat menginjakkan kaki di Venue ternyata sudah banyak ribuan carat yang mengantre untuk memasuki hall masing-masing.
" odiega " ucap gadis itu menempelkan telepon genggamnya ke telinga.
" aku sudah di dalam, apakah kau sudah sampai di Venue " jawaban dari gadis di seberang telepon.
" arraseo, sebentar lagi giliran VIP Standing yang akan masuk, sudah dulu ya kumatikan teleponnya, josimhaee jangan sampai ketahuan, fighting " tutup Dae Hwa berbarengan dengan pengumuman untuk segera memasuki Venue acara.Dari tempatnya duduk saat ini ia dapat melihat stage dengan jelas membuatnya semakin tidak sabar untuk melihat betapa memukau seorang Jeon Wonwoo di atas panggung. Saat ini VCR sudah terputar dilayar besar yang menandakan bahwa konser akan sebentar lagi dimulai. Antusias Carat sangat luar biasa saat ini, bahkan mereka seperti tidak takut kehabisan energi sebelum konser dimulai. Hingga tiba saatnya, layar diatas stage mati dan semua lampu padam pertanda bahwa Seventeen siap untuk menuju stage. Lighting mulai menyala dengan sangat indah, dan para member Seventeen muali bersiap pada posisi masing-masing. Teriakan penonton semakin menggema di seluruh Venue, dimulai dengan intro dari lagu Hot Seventeen begitu memukau diatas panggung.
Dae Hwa memperhatikan penampilan Jeon Wonwoo dengat seksama, gaya rambut yang sempurna dipadukan dengan kemeja hitam dan jas berhiaskan manik-manik berwarna emas berkilau juga celana hitam yang sangat pas di kaki jenjangnya. Sepersekian detik Dae Hwa mematung karena terpukau dengan penampilan seorang Jeon Wonwoo tanpa disadari olehnya Wonwoo melihat kehadiran gadis yang selama ini ia kenali sebagai pemilik fansite dirinya. Hal itu juga ia ketahui dari gadis itu sendiri saat fansign ia menunjukkan hasil jepretan foto dirinya dengan sangat jernih.
" apakah kamu mengambil foto ini menggunakan kamera ponsel" tanya Wonwoo kala itu sedikit penasaran dengan hasil foto sebagus itu.
" akan kukatakan tapi tolong ini rahasia" balas gadis itu sambil melakukan aegyo yang menurutnya cukup imut.
" wahhh, daebak, apakah kamu mengambil foto itu menggunakan kamera " tebak Wonwoo dengan sedikit berbisik agar tidak terdengar oleh staff dibelakangnya.
" kalau kamu ada waktu coba kamu cari akun dengan nama flowery_sunset , aku yang mengelola akun tersebut, seperti yang kamu tahu aku penggemarmu sejak sebelum kalian debut" jelas gadis itu sambil perlahan melepas genggaman tangannya karena harus bergeser menuju Hoshi orang yang selanjutnya. Gadis itu dapat melihat dengan jelas bahwa Wonwoo mengangguk dan tersenyum sebagai isyarat kalau pria itu akan benar-benar mengunjungi akun tersebut.
Ini baju yang dipakai Dae Hwa pas nonton konser sebong ya ges ya😁
See you next eps 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE - Jeon Wonwoo
FanfictionJeon Wonwoo idol tampan member salah satu boygrup terkenal, introvert namun hangat dan penyayang kepada orang terdekatnya Han Dae Hwa fangirl garis keras, Masternim dari Jeon Wonwoo. Sosoknya cantik, berwajah imut dan manis. Berkepribadian ceria dan...