열하나

2.7K 187 10
                                    

       Lanjut
    
                    
   

                          Di larang plagiat

*
*
*

Setelah adegan haikal yang menghancurkan permainan mereka dengan mabuk,mereka pun kembali kekamar masing masing.

Di pagi hari yang cerah mereka telah sampai di SMA Neo dengan keadaan Haikal masih keleyengan.

"Kal ngapain duduk di bawah?duduk yang bener di bangku Lo,kotor itu"ujar Raka

"Kepala gue keleyengan rak"

"Kalau pusing,ngapain duduk di bawah ege"ucap Raka yang berada di kursinya.



"Kalau pusing,ngapain duduk di bawah ege"ucap Raka yang berada di kursinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan yang tidak perlu)

"Tau ah males"ucap Haikal cemberut

"Samlekomm!lah kenapa nih anak gue cemberut gini?"teriak jaemin yang baru datang langsung memeluk Haikal yang berada di bawah.

"Biasa"ucap Raka ketus merolingkan matanya.

"Eh hampir aja gue lupa!ayo ikut gue kelapangan kal"ajak jaemin menarik tangan Haikal agar berdiri.

"Kenapa sih?Gue gamau jaem,males aah~"rengek Haikal

"Hadehh gue yakin setelah Lo denger berita gue,Lo langsung semangat"jaemin berhenti menarik tangan haikal

"Emang berita apaan sih"sewot Raka yang di angguki Haikal.

"Si Jovan Ama si Karina lagi berantem di lapangan,makanya gue suruh Lo kelapangan biar kita bisa gabung gituh,yaudah sih kalau Lo pada gamau,gue nonton sendiri aja bayy"jaemin pergi meninggalkan keduanya namun tak di sangka sangka,Haikal bergegas lari kelapangan bahkan mendahului jaemin dan Raka.

"Anjir giliran yang beginian semangat,dasar anak babi"misuh Raka yang berjalan berdampingan dengan jaemin.

"Heh!berarti kita babi dong,kan dia anak kita ayy"ujar jaemin menarik turunkan alisnya.

"Anak anjing emang"Raka menggeplak keras kepala jaemin.

Suasana di lapangan di jam yang sama sebelum trio geng ikut bergabung

Setelah Jovan menerima telepon dari ayahnya,jovan menarik Karin menuju lapangan yang pada saat itu masih sepi.

"Maksud Lo apa Karin?"ucap Jovan dingin dan ketus.

"Kamu ngomong apa sih jov,aku gak ngerti"

"Ngapain Lo nyuruh bokap gue buat pindahin kosan gue?"

"Aku tau kamu satu kosan sama Haikal,dia itu pengaruh buruk buat kamu Jovan,dia itu gay!"teriak Karin di hadapan Jovan,karna teriakan Karin terdengar keras sehingga beberapa siswa keluar untuk melihat mereka.

Cinta Yang Tak Semestinya I 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang