͙⁺˚*・༓☾ Chapter Twenty-five ☽༓・*˚⁺‧͙
Taehyung keluar kamarnya dan turun ke lantai 1 rumahnya, untuk menuju ke ruang makannya.
Saat sampai di ruang makannya, Taehyung melihat bahwa Mingyu tidak sendiri, dan ada Jeongguk yang ternyata masih di rumahnya.
"Sini makan." Panggil Mingyu dan menyuruh Taehyung duduk di sebelahnya.
Taehyung nurut dan duduk di sebelah Mingyu, depan - depanan dengan Jeongguk yang menatap Taehyung, namun Taehyung tidak menyadari tatapan Jeongguk dan mengambil makanan yang sudah di masak Mingyu dan Jeongguk.
Jeongguk menatap Taehyung dengan dalam, otaknya terisi dengan kata - kata, "taehyung cantik, taehyung cantik, taehyung cantik" 100x.
Saat ini Taehyung hanya memakai kaos dan celana pendek, namun di mata Jeongguk, Taehyung benar - benar cantik seperti ini, karena jarang sekali Jeongguk melihat Taehyung memakai pakaian rumahan.
a.n: (itu yang taehyung pake, don't mind the racket and his hair tho heheheh)
Mingyu yang sudah mulai makan, menyadari bahwa temannya belum menyentuh makanannya sama sekali, Mingyu tau bahwa temannya terpaku melihat sepupunya yang cantik, dan meledeknya, "makan nasinya Guk, mau makan Taehyung lo?"
Jeongguk yang sadar dari lamunannya karena ledekan Mingyu, menoleh ke sahabatnya dengan pipinya yang memerah, "apa si Gyu, iya ini gua makan." Dan mulai memakan makanan yang ia dan Mingyu masak.
Taehyung yang bisa merasakan pipinya memerah karena ledekan Mingyu, memukul pundak sepupunya, "kenapa jadi gua yang mau dimakan?"
Mingyu tertawa, menyadari bahwa bukan hanya Jeongguk yang salah tingkah, sepupunya pun ikut salah tingkah karena ledekannya, "enggak, seru aja ledekin si Jeongguk."
Jeongguk yang sedang mengunyah makanannya, nyaut, "sialan lo ledekin gua mulu."
"Kok masakan lo enak terus sih?" Tanya Taehyung kepada Mingyu sambil mengunyah, "tangan lo yang isinya otot itu ajaib ya Gyu?"
Mingyu mengangguk, "iya emang ajaib, tapi ini banyakan masakan Jeongguk loh daripada masakan gua."
Taehyung yang masih mengunyah makanannya, hampir tersedak mendengar bahwa Jeongguk juga bisa memasak, "anjir, ni orang udah ganteng, lucu, berotot, pinter masak lagi, kurangnya apa sih?"
"Enak ga Tae masakan gua?" Tanya Jeongguk kepada Taehyung.
Taehyung mengangguk dengan pipinya yang mulai memerah lagi, "enak."
"Enak aja apa enak banget?" Ledek Mingyu, "enak banget ya di masakin Jeongguk."
Sekarang Taehyung yang salah tingkah karena ledekan sepupunya, ia memukul lengan Mingyu yang duduk di sampingnya, "apa sih Blek?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfic[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]