No. 30

462 62 2
                                    

͙˚*Chapter Thirty ☽༓⁺‧͙

"Sini duduk dulu, gua mau ngobrol." Kata Jeongguk yang masih memegang tangan Taehyung.

Taehyung sempat diam sejenak, dia bisa merasakan wajahnya mulai memerah, dan hatinya terasa ingin keluar dari dadanya, rasanya dia ingin kabur dan lari masuk ke kamarnya, tapi dia juga ingin tau, apa yang ingin Jeongguk bicarakan dengannya?

Lalu Taehyung mengangguk dan duduk di sebelah Jeongguk, "ngobrolin apa?"

"Ga tau juga sih sebenernya," jawab Jeongguk sambil tersenyum kecil, "pengen ngobrol sama Princess gue aja."

Taehyung yang masih salah tingkah, memukul lengan Jeongguk yang duduk di samping kirinya, "di bilang jangan panggil Princess!" ucapnya dengan wajah merah.

Jeongguk yang sedang meminum susu yang diberikan Taehyung, tertawa, "ga bisa Princess."

"Ahh terserah lo deh," kata Taehyung yang juga sedang meminum susu, dia menoleh ke TV, untuk ikut menonton apa yang sedang Jeongguk tonton, "loh? Lo suka Haikyuu?"

Jeongguk mengangguk, "suka, lo juga?"

"Sama!" Jawab Taehyung antusias, sambil menyengir ke arah Jeongguk, senyumnya lebar menunjukkan senyum giginya yang berbentuk kotak, "kesukaan lo siapa?"

Jeongguk terpanah dengan wajah senyum Taehyung yang lucu, sampai lupa siapa kesukaannya, "i-itu, siapa namanya... yang rambutnya oren..." jawabnya, padahal bukan itu kesukaannya, kesukaan Jeongguk adalah Oikawa.

"Hinata ya?! Setuju sih dia lucu! Moodbooster banget!" Tanya Taehyung, matanya berbinar, senang bertemu orang yang suka anime sama seperti dirinya, "kalau gua sukanya Kageyama."

"Iya lucu, kaya lo," kata Jeongguk sambil ketawa, "kalau rambut lo oren kayanya sama lucunya deh kaya Hinata."

Taehyung memukul lengan Jeongguk lagi, "dia kan pendek! Gua tinggi!"

"Tinggian gua wlee." Ledek Jeongguk sambil menjulurkan lidahnya.

"Ga beda jauh," kata Taehyung yang lebih pendek 2 cm dari Jeongguk, "tetep aja kita berdua kalah tinggi sama Mingyu."

"Yah, kalau di bandingin sama Mingyu mah udah pasti kalah, badannya aja kaya gapura kabupaten." Kata Jeongguk sambil tertawa, mengingat panggilan yang di buat teman - temannya untuk Mingyu.

"HAHAHA, panggilannya kenapa harus gapura kabupaten sih..." Kata Taehyung yang juga ikut tertawa karena ledekan Jeongguk tentang sepupunya, "kasian banget sepupu gua, dimana - mana di nistain."

"Tau tuh si Minghao yang bikin panggilan," jawab Jeongguk, "Jimin sama Hoseok udah tidur Tae?" 

Taehyung menggelengkan kepalanya, "belum, lagi main ML mereka berdua."

"Kok ga ikutan?" Tanya Jeongguk.

"Gua ga ngerti..." Jawab Taehyung sambil menggaruk - garuk kepalanya.

"Yaudah disini aja sama gua temenin nonton Haikyuu," kata Jeongguk, "gua juga bete di kacangin Mingyu, dia malah telfonan sama Wonwoo padahal ada gua."

Taehyung tertawa, "kayanya emang sering telfonan mereka berdua, gua kalau jam segini juga suka denger Mingyu lagi ngomong sendiri dari kamarnya."

"Iya, bagus deh, Mingyu juga udah lama pengen deketin Wonwoo." Kata Jeongguk, mengingat sahabatnya yang sudah lama naksir dengan teman seangkatan mereka, anak IPA yang bernama Wonwoo.

Taehyung mengangguk, "iya, biarin aja dia bucin." 

Lalu mereka berdua diam, dan menonton Haikyuu di TV Taehyung, keduanya sama - sama fokus untuk menonton, namun pikiran Jeongguk terisi dengan banyak hal.

keduluan +kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang