͙⁺˚*・༓☾ Chapter Twenty-nine ☽༓・*˚⁺‧͙
"JADI MAKSUD LO?! FIRST KISS TAEHYUNG LO CHIM?!" Tanya Mingyu.
Jimin, Jeongguk, Hoseok, dan Mingyu masih duduk di ruang TV rumah Mingyu dan Taehyung, dan Jimin baru saja menjelaskan tentang first kiss-nya dengan Taehyung saat awal masuk SMA, sama seperti saat menceritakannya kepada Jeongguk.
Beberapa kali, lemparan bantal sofa mendarat di tubuh Jimin, namun mereka tetap memintanya melanjutkan ceritanya, meskipun Hoseok dan Jeongguk sudah tau cerita ini sebelumnya.
Jimin mengangguk, "iya! Tapi itu sekali doang Gyu! Please jangan gebukin gua!"
Hoseok tertawa, "gua udah tau, gua diem aja."
"Bangsat lo Hob! Belain gua dong!" Umpat Jimin sambil memukul Hoseok, "lo lagian punya mulut ga bisa di jaga Guk anjing!"
Jeongguk yang hanya diam sambil memakan kentang goreng, menjawab, "sorry Chim, kelepasan."
Mingyu yang sampai berdiri saat mendengarkan cerita Jimin tadi, kembali duduk dan menghabiskan ayam serta nasinya, "anjing banget lo Jimin, abis gua makan gua bunuh lo."
"Apaan lo Blek mau bunuh Jimin." Sahut Taehyung sambil turun tangga, mengusap - usap rambutnya dengan handuk kecil.
"Taehyung!! Tolong mau di bunuh Mingyu!" Kata Jimin sambil merentangkan tangannya untuk memeluk Taehyung.
Taehyung melihat sahabatnya dan tertawa, lalu melihat ke arah Jeongguk yang duduk di sebelah Hoseok, "l-loh ada Jeongguk?"
Jeongguk melambaikan tangannya, mencoba untuk stay cool, "hai Princess."
"Stop panggil princess." Kata Taehyung sambil ikut duduk di sebelah Mingyu.
"Masa Jeongguk mau nginep Tae," ledek Hoseok, "ngikutin kita ya, kita mau nginep dia malah ikut - ikut."
Jeongguk melempar bantal sofa ke arah Hoseok, "apa sih!? Gua nginep sama Mingyu bukan sama Taehyung!"
"Tapi kan rumah Mingyu rumah Taehyung juga!" Kata Hoseok, dan kembali melemparkan bantal ke Jeongguk.
"Ya kalau gitu lo juga nginep sama Mingyu dong!" Kata Jeongguk.
"SSSTTT! DIEM APA LO BANGSAT!" Umpat Mingyu, "gua usir lu berdua!"
Setelah itu mereka ber - 5 diam, dan lanjut menonton Nadia Omara di TV rumah Taehyung dan Jeongguk.
Mingyu, Jimin, dan Hoseok yang sudah selesai makan, mengumpulkan sampah - sampah dari bungkusan McD untuk mereka buang.
Setelah membereskan ruang TV, Mingyu mengajak Jeongguk untuk ke kamarnya, "lo mau disini dulu apa ikut gua ke kamar Guk?"
Jimin yang sudah selesai membereskan makanannya, dan duduk kembali di sofa menyaut, "biarin aja Gyu, dia masih mau liat Tae-"
"NGGAK! Gua ikut lo Gyu!" Kata Jeongguk memotong omongan Jimin agar Taehyung tidak mendengarnya, dan langsung berdiri untuk menyusuli Mingyu.
"Jangan adu pedang!" Ledek Hoseok.
Mereka berdua yang sedang naik tangga, langsung memberikan jari tengah kepada Hoseok dengan kompak dan secara bersamaan.
Saat masuk ke kamar Mingyu, Jeongguk langsung merebahkan diri di kasur Mingyu, sementara Mingyu masuk ke kamar mandinya, untuk sikat gigi, sekaligus bersih - bersih untuk segera tidur.
Jeongguk hanya menunggu Mingyu bersih - bersih sambil main HP, namun banyak hal yang mengisi kepalanya, termasuk 'apa benar Taehyung dan Eunwoo sudah selesai?', dan 'apa alasan sebenarnya Taehyung mengakhiri hubungannya dengan Eunwoo yang bahkan belum mereka mulai dengan resmi?'.
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfiction[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]