⚠️ Part panjang 'n mostly dialog
•
•
•
•
•Lele mendesah kesal waktu liat keberadaan Sungkana yang sedang berdiri tegap diujung lorong kelas yang langsung mengarah ke depan gerbang— tempat biasa dia ngejegat Lele buat melancarkan aksinya ngejailin Lele. Hari ini Lele akan pulang bareng Sobin, karena anak laki-laki itu memintanya untuk menemaninya mengambil kue pesanan ibunya. Lele jadi menyesal sudah nyuruh Sobin keluar duluan untuk mengeluarkan mobil dia dari parkiran. Niatnya sih supaya Lele pas keluar gerbang, Sobin udah ada di depan. Jadi Lele tinggal naik aja gak perlu ikut ke parkiran. Tapi... kalau tau keadaannya gini, mending Lele ikut ke parkiran aja.
"Pendek!"
Lele mendesis waktu panggilan nyebelin itu nyapa gendang telinganya. Emang gak ada panggilan lain apa, selain pendek. Lele berusaha gak peduli dan tetap jalan lurus aja sambil nunduk. Dalem hatinya, Lele udah merapalkan mantra-mantra ajaib supaya Sungkana gak ngeliat dia apalagi nyamperin.
"Jalan aja lo." Ujar Sungkana sambil berlari pelan mengejar Lele, membuat Lele lagi-lagi mendesah kesal. "Eeeh gue lagi ngomong ini."
"Apa sih kak, gangguin Lele muluuu."
"Ihh pede banget."
"Yaudah Lele pergi."
"Ettt gak bisa." Sungkana nyeringai meledek Lele dengan menahan tasnya dari belakang.
Lele memutar bola matanya kemudian menoleh menatap Sungkana sebal, "yaudah kenapaaa?"
"Kakak lo mau kemana bawa mobil sendiri?"
"Siapa?" Jawab Lele males, ya walaupun dia males banget ngadepin Sungkana tapi kalo bentuknya pertanyaan pasti dia bakal kepancing buat jawab.
"Renia."
"Eh!?" Satu nama itu langsung berhasil merubah wajah males Lele jadi wajah kaget. Diotaknya langsung terputar kembali adegan dia mergokin pacar kakaknya itu di belakang sekolah bersama gadis lain. "Emang kak Injun mau kemana?"
"Kan gue yang nanya."
"Oiya... Lele gak tau."
"Terus kenapa lo gak pulang sama dia?"
"Lele pulang bareng Sobin."
"Lo kecil-kecil malah pacaran bukannya pulang!" Sungkana geleng-geleng kepala, bener-bener ajaran Veelas sampai ke yang paling kecil.
"Ihhhh siapa yang pacaran sih?" Lele hentak-hentakin kakinya, kesel banget sama Sungkana.
"Itu lo malah pacaran bukannya pulang bareng kakak lo."
"Orang searah pulangnya."
"Lo sama kakak lo malah serumah ya."
"Ihhh mau nganter Sobin ngambil kue buat mamanya duluuu."
"Oh... manja banget cowok lo, gitu aja minta ditemenin."
"Au akhhhh." Lele mutusim buat ninggalin Sungkana dengan sedikit sisa dari keberaniannya. Pokoknya harus lepas dulu dari Sungkana baru dirinya berasa aman.
"Eh gue serius kakak lo mau kemanaaa?"
"Bodo.. gak dengeeer."
Lele yang ngeliat Sobin sama mobilnya udah nunggu di depan gerbang, milih buat lari ninggalin Sungkana sebelum Sungkana malah nahan dia lebih lama lagi dan ngajuin pertanyaan-pertanyaan yang Lele makin gak bisa buat jawab.
🌠🌠🌠
"Minimarket?" Jerit Lele yang tertahan, setelah mobil Sobin berhenti didekat mini market yang memiliki halaman cukup luas. Sangat aneh bagi Lele melihat minimarket dengan banyak mobil diluarnya namun sepi pembeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Little Monsters
FanfictionSuka cerita ini? You can follow me for more stories♡ Tentang mereka yang saling melindungi satu sama lain. Percayalah, mereka tidak seburuk kelihatannya. Tentang papa Suh, seorang single parent yang harus menjaga 4 buah hatinya. Injun, Echan, Nana...