01

467 23 0
                                    

TYPO BERTEBARAN
HATI-HATI
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
.
SASUNARU
.
HAPPY READING 🌹

Namikaze naruto ralat Uzumaki naruto adalah seorang gadis bangsawan, ia hidup dengan berbagai rasa benci dan ambisi nya untuk membalas kan dendam.

Ia hidup di desa kecil di sebelah Utara kerajaan uchiha, tepaksa hidup dengan menyembunyikan identitas nya demi keselamatan nya.

9 tahun silam, tepat saat ia berusia 7 tahun. Pembantaian yang sadis harus menimpa kerajaan nya serta keluarga nya, yang berakhir merenggut nyawa sang ayah dan kakak lelaki nya.

Ia berhasil lolos berkat bantuan tangan kanan sang ayah yang pergi membawa nya dan ibu nya serta menjauhi kerajaan sehingga ia dapat hidup sampai saat ini, hidup dalam kegelapan dengan ambisi balas dendam yang begitu meluap menjadi tujuan nya hidup.

Merebut kembali apa yamg seharusnya menjadi milik nya, naruto bertekad menjadi kuat untuk membalas kan dendam sang ayah dan kakaknya.

"Naru.."Naruto menoleh menatap sang ibu yang berjalan menghampiri nya, ia segera berdiri dari duduk nya dan memberi hormat pada sang ibu.

Sang ibu tersenyum anggun menatap sang anak yang masih menerapkan tata Krama di istana hingga kini, rasa bangga tak kunjung hilang sebab melihat anak nya yang tumbuh menjadi gadis tangguh dan kuat.

"Tak perlu bersikap seperti ini sayang, bagaimana pun putri ibu ini harus menyembunyikan nya rapat-rapat agar tak ada yang curiga jika kau seorang putri" sang ibu mengusap sayang surai pirang sang anak, ikut menatap aliran suang dan duduk di batu yang sama.

Ibu dan anak yang berbeda surai itu saling mendekap memberi kehangatan di gelap nya malam, malam yang sunyi menjadi saksi menyedihkan nya perasaan mereka.

"Ibunda tak masuk? Di sini dingin" naruto berucap menatap sang ibu yang hanya tersenyum menanggapi nya, ia berdiri mengulurkan tangan nya pada sang ibu bermaksud membantu nya turun dari batu

"Naru.. ibu harap naru tak mempertaruhkan nyawa mu sayang" Kushina Permaisuri kerajaan namikaze yang selamat bersama sang putri.

Naruto menatap sang ibu, ia hanya menghela nafas nya. Jika ia ingin kembali merebut apa yang jadi milik nya, nyawa pun harus ia pertaruhkan.

"Naru janji akan selamat bu" ia menatap manik sang ibu, melemparkan senyum lima jarinya "kita akan memasuki kawasan kerajaan uchiha" naruto berucap manik nya menatap lurus kedepan.

Kushina menatap manik sapphire sang anak yang nampak teguh dengan ucapan nya, ia tersenyum lembut dan mengangguk. Ia tak perlu takut, kali ini. Biarkan ia berjuang bersama sang anak merebut apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

🍅🍥

Satu hari menempuh perjalanan akhirnya Kushina dan naruto telah sampai di kerajaan uchiha, mereka membeli sebuah rumah sederhana dengan sisa uang yang mereka simpan.

"Ibu, naru akan pergi berkelana" Kushina menatap sang putri dengan sendu, ada rasa tak rela melepas sang putri pergi. Namun ia tau ini harus di lakukan.

"Berapa lama?" Kushina bertanya ia beralih berjalan mendekati sang putri dan duduk tepat di sebelah nya.

"5 bulan, aku janji ibu. Dalam waktu lima bulan naru akan kembali kemari, setelah ibu mendengar sang master kitsune di perbincangkan itu adalah naru" naruto tersenyum, ia menggenggam kedua tangan sang ibu yang terasa hangat "naruto akan pergi dengan identitas kitsune"

Putri Luar Biasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang