WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru- Putri Luar Biasa -
Naruto menatap punggung Sasuke yang memiliki luka yang mulai tertutup, 5 hari pemuda uchiha ini tak sadarkan diri dan membuat dirinya harus merawat lukanya. Ini resiko yang harus dirinya tanggung kala memilih membawa Sasuke bersama nya, ibunya yang adalah sahabat dari ibunda Sasuke tentu tak tega melihat anak sang sahabat terluka.
Julukan nya sebagai tabib legenda 'sang kitsune' kini kembali di gunakan nya hanya untuk mengobati Sasuke.
Naruto menatap mangkuk kayu di tangan nya, mangkuk itu berisi dedaunan herbal yang sudah di haluskan nya. Berguna untuk menutup dan merendahkan rasa sakit luka luar, mengambil obat itu secukupnya Naruto kembali mengoleskan luka itu ke punggung telanjang Sasuke.
"Apa yang di inginkan fugaku-jisan hingga mengirim mu kemari?" Tanya Naruto pada kesunyian ruang, netra nya menatap wajah Sasuke yang masih terlihat damai di dalam tidur nya.
"Hah~" Naruto kembali meletakkan mangkuk di tangan nya ke meja, berdiri. Naruto menatap sekilas wajah Sasuke dan berbalik pergi.
"Sebenarnya sedekat apa hubungan kita di masa lalu?" Alunan suara berat nan serak membuat tangan Naruto yang hendak menyentuh gagang pintu melayang di udara, melirik lewat bahu nya. Naruto dapat melihat Sasuke yang kini menatap ke arah nya, wajah pemuda itu terlihat begitu penasaran.
"Apa yang kau katakan?" Gumam Naruto pelan, netra nya menatap lurus daun pintu yang masih tertutup di hadapannya.
"Sedekat apa kita di masa lalu? Seperti apa pertemanan kita kala itu? Kenapa belakang ini kau selalu hadir di mimpiku? Sebenarnya siapa kau bagiku? Dan siapa aku bagimu? Kenapa semua terlihat membingungkan?" Suara Sasuke terdengar lirih di akhir kalimat nya
"Semua tak seperti yang di bicarakan orang-orang, hanya itu yang perlu kau tau"
Ceklek
Brak!Sasuke menatap pintu yang tertutup rapat, menghilang kan atensi sosok Naruto di baliknya "mengapa?" Lirih nya sebelum kembali menutup mata tanpa sadar.
🍅🍥
"Naru? Bagiamana keadaan Sasuke?" Tanya Kushina terdengar khawatir, wanita itu langsung saja memberikan pertanyaan pada sang putri kala melihat nya kembali keluar dari kamar yang di huni Sasuke.
"Dia baik-baik saja ka-sama" sahut Naruto sopan
"Sebenarnya bagiamana kau menemukan nya di tebing itu naru? Kenapa ia bisa sampai kemari?" Tanya Kushina tak tenang
Melihat ibunya yang begitu khawatir pada Sasuke membuat Naruto tak tega mengabaikan sang ibu. Tersenyum, Naruto melemparkan senyum manis pada sang ibu untuk menenangkan nya.
"Ka-sama tenang saja, Sasuke baik. Untuk kenapa alasan nya di sini, aku juga tak tau" sahut Naruto terdengar menyakinkan
Melihat itu Kushina akhirnya mengangguk, wanita paruh baya itu sesekali melirik pintu kamar yang di huni Sasuke "apa Sasuke sudah sadar?" Tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Luar Biasa
FanfictionPerjuangan seorang putri bungsu dam sang ibu untuk mengambil apa yang seharusnya menjadi milik mereka, dalam perjalanan itu membawa naruto bertemu dengan orang yang ia cintai uchiha sasuke