WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Putri Luar Biasa -
Dada Naruto naik turun mencoba menghirup banyak oksigen, tubuh nya sudah letih. Bahkan kini dirinya tengah bertumbuh pada pedang nya yang tertancap di tubuh salah satu prajurit danzo, kaki kanan nya di tekuk layaknya memberi hormat seperti prajurit.
Beberapa jam yang lalu pertarungan di mulai, keadaan imbang. Namun semangkin ke sini terlihat bahwa dirinya lah yang akan menang, anak buah nya termasuk kiba perlahan menggiring semua prajurit danzo keluar aula. Memberikan dirinya ruang cukup dan bertarung berdua bersama danzo dalam luas nya aula istana.
Mengangkat wajahnya, Naruto menatap danzo yang memiliki keadaan sama tak jauh berbeda dengan nya. Senyum sinis terukir di bibir Naruto kala melihat banyak nya luka sayatan di tubuh pria tua di hadapannya, itu membuat semangatnya kembali bangkit.
Danzo mendongak kan kepala kala Indra pendengarannya mendengar tebasan pedang, netra kelam danzo menatap Naruto yang sudah berdiri tegak. Walau masih di tempat nya, danzo dapat melihat kilatan nafsu besar di kedua mata sapphire gadis di hadapannya.
"Jangan lengah, pak tua!"
Trank!
Klank
Pedang danzo terlempar cukup jauh kala Naruto dengan beringas menerjang nya, tak cukup menerima Serangan membuat genggaman tangan Danzo pada pedangnya terlepas. Danzo mendesis marah, dalam hati dirinya telah mengutuk Naruto karena lahir di dunia ini.
Srank!
"Sesuai janji ku pada mereka, aku akan membawa kepala mu di hadapan mereka. Danzo" Naruto mengacungkan pedang nya tepat di hadapan wajah danzo, ujung pedang yang tajam sudah berlumuran darah bahkan hingga menetes begitu saja.
"Jangan harap mudah melakukan nya sialan!, mati saja kau!!" Teriak danzo
Sring!
Klangk
Prank!Dengan gerakan cepat danzo menarik pedang dari mayat bawahannya, dan dengan secepat kilat menangkis pedang Naruto sehingga kini gantian pedang Naruto yang terlempar jauh dari posisi nya berdiri saat ini.
Naruto melompat mundur kala danzo mengayunkan pedang nya, sembari terus menghindari tebasan pedang yang di layangkan danzo Naruto melirik ke arah pedang nya yang terlempar.
Dengan cerdas naruto menghindari serangan sembari terus mendekati pedang nya, di sisi lain danzo yang menyadari itu semangkin menyerang Naruto dengan brutal.
Menyadari bahwa rencana nya telah di baca, Naruto mengurungkan niat nya. saat danzo mengayunkan pedang nya ke arah leher nya Naruto dengan cepat menunduk untuk menghindar, kepalan tangan kanan nya ia layangkan tepat pada ulu hati danzo.
Bug!
Bruk!Tubuh danzo limbung kala menerima pukulan keras di ulu hati nya, tubuh tua itu tumbang begitu saja setelah menerima pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Luar Biasa
FanfictionPerjuangan seorang putri bungsu dam sang ibu untuk mengambil apa yang seharusnya menjadi milik mereka, dalam perjalanan itu membawa naruto bertemu dengan orang yang ia cintai uchiha sasuke