WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Putri Luar Biasa -
Derap langkah kaki terdengar begitu berdesakan di tengah malam, obor yang menyala samar di dalam hutan menandakan adanya nyawa di sana.
Berjalan berdesakan di tengah malam membuat mereka sedikit kepayahan, jalan yang terbatas sesekali menghambat perjalanan mereka.
Terlihat dua sosok gadis yang memimpin jalan berhenti, menua tatapan bingung dari kelompok yang di pimpin nya.
"Ada apa Naruto?" Gadis bersuara coklat itu menoleh kepada sosok gadis yang di panggil nya Naruto.
Naruto menatap kiba sekilas, lalu beralih menatap kelompok yang di pimpin nya. 20.000 orang di belakang nya sama seperti lautan manusia, ini lah sebab nya mereka berdesakan desakan.
"Mulai di sini kita berpisah" intruksi naruto. Kiba yang mendengar itu menoleh dengan tidak kepercayaan di wajah nya, lalu beralih menatap kelompok mereka yang sama tidak terima dengan nya "bukan tanpa alasan aku mengirim kalian untuk berpisah arah" Naruto membuka bandul kalung nya, lalu terlihat lah sebuah kertas usang yang terlipat "pergilah ke arah Timur dari sini, tak jauh setelah sungai kalian akan kembali menemukan desa yang tak berpenghuni. Tidak ada yang tau Bahwa penghuni desa itu telah lama pergi, jadi kalian bisa menyamar menjadi penghuni asli desa itu" jelas Naruto memberikan kertas di tangan nya pada salah satu dari mereka, netra nya menatap kelompok nya dengan tegas "tak mungkin kalian berjalan dengan barang bawaan sebanyak itu, lagi pula kalian tetap harus bersembunyi. Setidaknya tempat itu aman jika tak ada yang mengetahui salah satu penghinaan asli desa itu. Kalian mengerti?!"
"Ha'i, Namikaze-sama!!" Jawaban serempak Naruto dapatkan. Naruto yang mendengar nya tak tahan untuk menahan senyum nya, ia tersenyum kemudian mengangguk.
"Pergilah"
Mereka berbalik arah dan berpisah di sana, Naruto kembali melangkahkan lurus ke depan di ikuti kina di belakang nya.
"Apa tak apa?" Tanya kiba terdengar khawatir
Naruto menoleh sekilas pada kiba, ia melemparkan senyum menenangkan "kau tak percaya padaku?" Tanya nya
Kiba menggeleng cepat,ia menatap Naruto sekilas sebelum kembali memperhatikan langkah nya "tidak, hanya saja Kenapa kau mengetahui hal rahasia itu" ujar Kiba penasaran.
"Dari kakekku" jawaban singkat Naruto mampu membuat kiba diam, ia memang tak pernah bertemu langsung dengan Namikaze Jiraya. Namun mengingat tenar nya nama itu membuat nya paham, ia adalah sosok yang di segani oleh seluruh kerajaan.
"Apa kita akan kembali ke kerajaan uchiha, di Konoha?" Tanya kiba
"Ya, aku harus menjemput ka-sama dan mengamankan nya dari jangkauan danzo" sahut Naruto
"Aku dan gara siap menjadi pengawal bayangan Kushina-sama jika kau ingin Naruto" ucap kiba
Menggeleng pelan, Naruto berucap "tidak, gara akan tetap mengawasi pergerakan danzo, dan kau di sisi ku" sahut naruto, kiba lagi lagi hanya mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Luar Biasa
FanfictionPerjuangan seorang putri bungsu dam sang ibu untuk mengambil apa yang seharusnya menjadi milik mereka, dalam perjalanan itu membawa naruto bertemu dengan orang yang ia cintai uchiha sasuke