10

59 2 0
                                    

Haekal masih bergulat dengan selimutnya pagi itu. Ponselnya terus berdering namun ia enggan untuk mengangkat telepon tersebut. Ketika dering ponsel sudah tak ia dengarkan, ia mengambil kacamatanya lalu bergegas bangun.

Sudah 2 hari ia tidak memberi kabar pada kekasihnya Bening, ia masih marah dengan foto yang ia lihat tempo hari.
Ia mengusak rambutnya kesal dan masuk ke kamar mandi.

Sementara Bening terus mengirimi Haekal pesan namun tak ada jawaban. Ia mendengus kesal. Tangan kirinya di perban karena terluka 2 hari yang lalu.
Ia kesulitan beraktifitas. Ia frustasi lalu berjalan ke arah balkon.

Seraya menikmati angin pagi dari balkon, ia melihat seorang pria berpakaian serba hitam di taman apartemen. Karena merasa seperti sedang di perhatikan Bening memilih menutup jendela.
Ia bergegas mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada
kakaknya Sella.

Bening
Kak.. gue takut..

Sella
lu kenapa?
Tumben ketakutan

Bening
Bisa nginep ke apart gak?
I need you sis 😭

Sella
Kenapa lu gak pulang aja?
Di rumah lagi sibuk

Bening
Sent a picture

BeningGak bisa, karena inigue takut pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bening
Gak bisa, karena ini
gue takut pulang

Sella
Goblok pulang gak lu

Bening
Jahat banget ketikannya,
Gue takut sama papah 😭


Sella
Gak mau tau,
Gue jemput elo sekarang,
Kita pulang!!

Bening
Iya kak 😔

****
Bening takut di marahi papahnya. Padahal dia sengaja bersembunyi di apartmen agar keluarganya tidak mengetahui bahwa tangannya keseleo. Tapi malah dia sendiri yang mengabari Sella soal keadaannya sekarang dan kini berujung takut di marahi.

Beberapa saat kemudian Sella sampai ke Apartmen Bening. Saat masuk ke dalam ia melihat jejak darah di tembok, ia terkejut dan menghampiri Bening yang terduduk di sofa ruang tamu.

'Ning lu gak apa apa kan?'
Tanya Sella panik.

'Tangan gue cuma keseleo' gumam Bening.

'Iya tangan lu keseleo, Gue tanya elo sekarang, jawab jujur!!' Ujar Sella serius.

'Iya gue bakal jawab jujur' sahut Bening menatap Sella sendu.

In My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang