Bab 9
Vani bangun lebih awal dia bangun pukul 04.30, Vani merapikan kamarnya dan membantu bik inah untuk membuat sarapan, seteleh selesai Vani pun membangunkan adiknya.
Dek bangun mandi, habis itu sarapan yaa ucap Vani ke adik tersayangnya setelah membangunkan adiknya, Vani pun bergegas mandi karna dia punya janji dengan jax untuk datang pagi.
Vani sarapan lebih dulu, setelah sarapan Vani menyimpan ke kotak bekal, untuk dia nanti siang.
Gresta sang adik Vani pun telah selesai sarapannya dan akan pergi kesekolah awal karna Vani pergi awal.
Vani dan gresta bersama-sama memesan ojek online dan pergi berlawanan arah.Setelah Vani sampai disekolah, Vani langsung menunggu jax dikelas. Tidak lama pukul 06.00 wib pun tiba jax melupakan janji nya, karna dia masih memikirkan siapa wanita yang melawan nya tadi malam, karna jax tidak pernah kalah sebelumnya.
Jax baru saja bangun dan pergi mandi.Sedangkan nova sudah siap dari tadi, dan membantu mpok siti menyiapkan sarapan.
Mami jax pun bangun lebih awal karna mami jax rutin berolahraga pada pagi hari.
Eh nova udh bangun sayang, jax mana (tanya mami jax kepada nova)Masih mandi tante mungkin ga lama lagi, jax turun tante.
Tak lama jax pun tiba dengan rapi dan yaa ganteng seperti biasanya jax selalu memakai kalung salib kemanapun dia pergi.Ayoo anak-anak makan nanti kalian telat (mami jax menyiapkan makanan dan menyuruh mereka segera makan)
Akhirnya nova dan jax pun selesai, jax melihat kearah jam tangannya melihat pukul 06.45 wib.
Jax segera berpamitan kepada maminya dan diikuti oleh nova.Saat diperjalanan jax bertanya kepada nova
Jax : nov kamu nggak kepikiran apa
SamaWanita yang melawan aku
Aku semalam, kok dia bisa menang
Yaa padahal cewe loh
Nova: HAA.... APA JAX
jax : aku nanya kamu nggak penasaran
Apa sama wanita misterius
Semalam
Nova:MUNGKIN... (Nova sama sekali
Tidak mendengar ucapan jax,
Karna nova dan jax menggunakan
Motor sport kesayangan jax)
Jax :hanya pasrah (budek bangett sih
Kamu nova🥲)Vani yang merasa kesal sudah pukul 06.55 jax tak kunjung menemuinya padahal jax lah yang menyuruhnya untuk datang awal, tetapi jax melupakannya.
Vani pun berjalan kearah koridor dekat parkiran motor dia melihat dari kejauhan, didepan gerbang sudah ada jax dan nova.Huhhh...
Pantas lama lagi pacaran (ucap Vani dengan nada marahnya)Vanipun kembali ke kelas dan membaca buku, Vani sangat suka membaca buku tidak heran jika disekolah nya dia menjadi anak favorit.
*diparkiran
Jax dan nova telah sampai diparkiran, tak lama aldo, bara, dan leo pun tiba bersamaan.
Ehh nova ucap leo kepada nova, leo memang menyukai nova, bahkan nova dan leo dulu sangat dekat sebelum adanya jax, karna nova dan leo satu sd, tapi nova melupakan nya setelah smp, karna perubahan muka leo yang berubah drastis yang membuat nova tidak mengenalinya.
Nova ehh ada kalian juga, ayoo kita sama-sama ke kelas setelah sampai dikelas nova memeluk Vani.Hy Vani rinduu betul lah gw sama lo ucap nova yang langsung memeluk Vani dari samping, Vani membalas pelukan nova dan berkata, baru satu malam loh enggak ketemu udh kayak 1 tahun aja.
Tau enggak van (ucap nova kepada Vani)
Enggak nov (ucap Vani kepada nova)
Dengerin dulu van, semalam jax balapan dan dia kalah, dia kayaknya masih mikir lh cewe yang melawan dia bisa menang.
Sejarah kan jax selalu menang kapanpun dan dimanapun.Ohh cuma itu nov, ucap Vani kepada nova, Vani melirik sebentar kearah kursi jax dia melihat jax memang memikirkan siapa yang melawannya semalam.
Tak lama bel pun masuk pun berbunyi
It's time to have first subject to begin
Ting tong ning...Vani dan nova mendengarkan guru menjelaskan dengan senang, karna guru nya tidak berbelit-belit saat menjelaskan.
Tak lama bel istirahat pun berbunyi
It's time to have break
Ting tong ning...Jax, aldo, bara, dan leo langsung ke kantin karna perut mereka dari tadi sudah berbunyi, tidak dengan Vani karna Vani tadi hanya sikit sarapan, dia pun membuka kotak bekal yang telah ia siapkan tadi pagi.
Nova yang melihat Vani membawa bekal, hanya bertanya
Kenapa nggak jajan dikantin van? (Ucap nova kepada Vani)Enggak, nov gw tadi pagi udh masak bantu bik minah. Ucapnya dan kembali makan, Vani memang irit bicara, dia akan bicara jika perlu, dan jika yang tidak mengenalnya maka Vani akan dikatakan sombong, karna jarang berbicara kepada orang asing.
Nova pun tersenyum, gw ke kantin dulu yaa mau nyusul jax, ucap nya.
Vani tidak menjawab hanya menatap kepergian nova, setelah Vani selesai makan, dia menghubungi seseorang.
Vani : seperti semalam!
👤 : baik nyonyaVani pun kembali membaca bukunya, tak lama nova, jax, bara, also dan leo telah sampai ke kelas karna kelas akan dimulai.
Jax yang lupa akan janjinya, merasa ada yang kurang, dia memikirkan sesuatu dan benar saja, dia melupakan janjinya kepada Vani.
Van...
Gw minta maaf, ucap jax kepada VaniKawan jax dan nova menatap tak percaya kearah jax, seorang jax meminta maaf biasanya, orang yang akan minta maaf sama jax kalau jax salah.
Tapi berbeda dengan siang ini malah jax yang meminta maaf.Gw nggak lagi mimpi kan bar ucap aldo kepada bara.
Bara pun berkata "enggak"
Coba tampar gw bar ucap aldo.
Bukan leo namanya kalau nggak jahil sama aldo, leo pun menampar kuat wajah aldo hingga meninggalkan jejak tangan nya dipipi kiri aldo.
Aldo meringis kesakitan, dan berkata jangan lu kuatin juga pea...
Lo kira muka gw bola volly apa?Leo hanya diam dan menampar pipi kanan aldo, nah berarti lo lagi nggak mimpi soalnya kata nyokap gw, kalau org nampar pipi kiri, maka berikan juga pipi kanan mu.
Aldo makin meringis kesakitan karna ditampar bolak balik oleh leo, bara hanya tersenyum melihat tingkah absurd dari kedua temannya
Maaf jika ada typo yaa guys selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
twilight
Teen FictionJANGAN PERNAH BERJANJI JIKA KAMU SENDIRI TIDAK MENEPATI, AKU BENCI KATA JANJI!!!