Devi?

127 21 1
                                    

Bab 12

Saat Lodi mengetahui rencana gagal dia menyusun rencana lagi, tapi dengan mengorbankan satu circle nya.

*jax dan teman-temannya selesai makan
Saat jax selesai makan dia kembali lagi kekamar vani, dia melihat mata Vani yang sedikit sembab, pdhl Vani masih tertidur dia mengecup kening Vani agak lama, entah perasaan bagaimana yang dia rasakan, dia begitu sayang kepada Vani dan nova tapi dia tidak memiliki rasa sayang sebagai pacar hanya sebatas teman karna menurutnya dia masih terlalu kecil untuk memikirkan yang namanya pacaran.

Tidak lama Vani pun bangun, karna mendengar suara berisik dari luar kamar nya yang tidak lain adalah jax dan teman-temannya, saat jax akan masuk keruangan dia melihat Vani yang sudah bangun, jax pun bergegas keranjang Vani dan mengusap rambut Vani pelan, mereka ribut yaa maafin yaa, Vani hanya menganggukkan kepalanya, gppa jax mereka pasti ngantuk.

Jax mengalihkan pembicaraan, kata dokter, besok udh boleh pulang loh, dan besok juga kita kedatangan murid baru.

Ohh ya jax cwe atau cowo, tinggi atau pendek, hitam atau putih, pi-i...
Saat mau melanjutkan pembicaraan nya jax menutup mulut Vani dengan jari telunjuk jax.

Dan membisik Vani

Dia cewe namanya Devi...

Vani yang mendengar nama Devi sedikit terkejut apa dia adik ku, tapi tidak mungkin ibu bilang akulah penyebab adikku tiada, tapi bisa jadi juga soalnya kan nama Devi banyak.

Jax a-aa...
Yang bernama Devi itu memiliki ortu?

Tidak van, dia tinggal dipanti asuhan selama ini.

Vani semakin curiga, firasat nya semakin kuat jika itu adalah adiknya.

*Lodi menelpon seseorang
Bagaimana misi mu apa selesai
Siap buk, misi sudah siap tinggal kita menjalankan aksi.

HAHAHAHA.....
ingat Vani kamu hanyalah anak baru dan nova hanya teman, jika aku tidak bisa memiliki jax maka engkau juga tidak akan bisa, Lodi tersenyum sinis, reva, bella dan melka bertepuk tangan melihat aksi Lodi yang sungguh sangat mulus.

*setelah Vani tidak pulang 1 hari gresta menghawatirkannya, dia menghubungi pihak sekolah, tapi pihak sekolah mengatakan jika Vani sakit, jax lah yang meminta izin agar diizinkan

*Lodi dan bella sudah 1 hari lebih dulu sebelum Vani, mereka sudah keluar, dan sedang tertawa
Saat mendengar kabar Vani akan pulang, lodi menyuap satu suster dan menyuruh suster itu untuk memberikan Vani obat agar dia koma, tidak lama saat Vani akan pulang dia dibantu oleh suster yang disuruh lodi dan suster itu menjalankan aksinya.

Vani yang merasa tubuh nya sedikit kaku, langsung teriak, tapi apadaya tidak mampu melawan efek obat, obat nya diberikan dalam dosis yang tinggi.

Gresta yang sangat antusias menunggu kakak nya pulang pun terus-menerus berdiri didepan pintu untuk menunggu kakak nya pulang, tapi sudah 30 menit menunggu kakak nya tak kunjung datang.

Tak lama pihak rumah sakit menelpon adiknya dan mengatakan jika Vani jatuh koma, yang membuat nya tidak bisa pulang dulu, gresta yang mendengar itu menangis, padahal gresta sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan kakak nya tapi apa yang dia Terima, dia mendengar jika kakak nya jatuh koma, semua badan terasa lemas.
Gresta menyuruh ayah nya mengantarkannya kerumah sakit dia hanya beralasan asma nya kambuh, dan papinya mengizinkannya untuk keluar,

Saat tiba di RS gresta pergi mencari kamar kakaknya, saat membuka pintu gresta melihat jax yang menangis disofa, siapa pria ini ucap gresta dalam hatinya, pasalnya Vani tidak pernah menceritakan sedikitpun kejadian tentang pacarnya.

Kak..

Kakak kenapa

Hu..hu..hu..

Kakak jangan tinggalin gresta kak

Gresta takut, gresta nggak bakal

ngelawan kakak lagi, ayoo kak bangun

Kakak tau gresta udah siapin kado yang kakak suka dirumah karna gresta tau kakak akan pulang, tapi ternyata kakak nggak pulang.

Kakak jahat, kakak nggak mau bangun lagi, jax yang melihat gresta menangis dan memarahi Vani pun memeluk gresta agar gresta sedikit lebih tenang, tenang dulu ya dek kakak kamu pasti baik" Aja.

*Lo siapa, jangan"

*Lo ya yang udh nyulik kakak gw sampe masuk RS

*Eh nggak dek, kakak satu kelas sama kakak mu

Ohh, kakak suka ya sama kakak aku, kakak aku jomblo loh katanya, kakak aku lahir tanggal 07 juli, wah iya kah?
Kakak kamu suka apa dek?

Kalau kakak suka nya yang dari buah dan sayur, kalau aku sendiri lebih ke daging. Ucap gresta kepada jax

Ohh gitu yaa, kamu kelas berapa dek?
(Tanya jax)

Aku kelas 3 SD kak, kak Vani belum pernah bawa cowo kerumah karna takut papi marah, papi gak suka sama kak Vani.

Jax pun mematung mendengar nya masih ada ya org tua yang nggak sayang sama anak nya, tapi kenapa?

terimakasih buat yang udah baca, gimana nih rencana Lodi kali ini berhasil nggak yaa

twilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang