sembarangan

81 16 1
                                    

Bab 41
Setelah mereka pergi semua, tak lama grestapun tiba dirs, dan bertemu jax dan yang lainnya saat mereka akan pulang.

Hy, bang jax

Hy gresta

Bang mau kemana?

Abang mau pulang dulu sama yang lain besok masih ada ujian.

Ya udah abang hati-hati yaa, aku masuk duluan kekamar kakak

Iyaa dek kamu juga hati-hati ucap jax.

*tiba dikamar
Hiks...
Hiks....
Hiks...
Kakak kenapa harus pindah ke apartemen sih kak, adek sendirian dirumah kakak jahat.

Dek.. Dengerin kakak, bukannya kakak gak mau bilang kamu, kalau kakak bilang kamu nanti kamu ikut juga, yang ada kakak juga yang kena marah papi.

Papi ada cariin kakak nggak?

Hmm...(dengan perasaan tak enak menjawab)

Kakak sudah tahu maksud kamu, kamu sama siapa kesini?

Aku sama supir pribadi aku kak, aku tidur disini ya kak aku mau nemanin kakak.

Yaudah kalau kamu mau tidur sama kakak, tapi kamu izin dulu sama papi nanti papi marah lagi kamu nggak pulang.

Okee kak, adek izin sekarang.

Isi chat
*papi, adek nggak pulang yaa, adek nginap dirs, kawan adek ada yang sakit. Papi jangan khawatir adek nggak sendirian kok disini juga ramai, nggak ada cowonya juga papi.

Udah kak adek udah chat papi, sekarang kita berbagi ranjang ya kak. Kakak tidur disamping aku

Iyaa adek.

*setelah itu gresta yang merasa nyaman tidur disamping kakaknya pun tertidur dengan pulas.

Vani yang melihat adik nya tidur dengan pulas hanya bisa mengusap rambut adik nya dan mengucapkan kata:

Adik ku sayang terimakasih udah selalu ada buat aku

Terimakasih udah mau tolongin aku dalam segala hal

Walaupun kita sering berantem kakak salut sama kamu, kamu nggak pernah benci sama kakak.

Kakak sayang banget sama adek.

*setelah itu Vani mencium kening gresta dan tidur

*besok pagi
NOVAAAAA.......(terdengar suara teriakan dari rumah nova)

Kamu ini, bangun nova nanti kamu telat.

Nenek iya nek iya bentar lagi nova bangun(sambil menarik selimutnya)

Ohh kamu ini jax udah nunggu kamu didepan nova

APA....
nova seketika langsung buru-buru untuk mandi, saat tiba di wc bukannya langsung mandi nova malah lupa dia akan ngapain hingga nova keluar lagi karena merasa dia ada melupakan sesuatu.

Saat nova keluar nova pun baru teringat jika dia akan mandi.

Setelah itu nova pun pergi ke wc lagi, tapi sebelum ke wc, nova melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul 06.30.

Nova yang tidak mau jax menunggunya terlebih lama lagi nova pun tidak mandi, nova hanya membasuhkan mukanya dan menggosok gigi.

Setelah menggosok gigi nova mengganti bajunya, nova yang baru saja selesai mandi dan akan memakai sunscreen, saat melihat jam sudah pukul 06.44 nova pun tidak jadi untuk memakai sunscreen hingga nova memasukan sunscreen, cermin kecil, liptint, sisir, dan bedak tabur.

Saat nova tiba dibawah jax sudah selesai sarapan bersama nenek.

Saat nova mau sarapan jax sudah terlebih dahulu menariknya

Heh...
Mau kemana kita keburu telat ayoo cepat keluar ucap jax sambil menarik kerah baju belakang nova

Nova pun hanya pasrah, karena baru pertama kali baginya bangun telat.

Nenek yang melihat nova tidak sempat sarapan, nenek menyiapkan kotak bekal untuk cucu kesayangan nya.

Saat akan memberi kotak bekal itu nova sudah berangkat bersama jax.

Nenek pun memesan kurir untuk mengantarkan makanan kepada nova

*kurir sampai
Pak, ini tolong dikasi ke cucu saya namanya meganova erawati, saya tidak mau bekal ini tidak sampai ke cucu saya. Bapak ingat itu.

Baik bu, saya laksanakan ucap kurir itu, kurir pun pergi dari rumah tersebut, menuju kesekolah nova.

*tiba disekolah
Saat nova dan jax tiba banyak yang menahan tawa saat melihat nova, karena mukanya yang kusam dan rambut nya berantakan.

Mereka sekuat tenaga tidak menertawakan nova, karena jika ada yang menertawakannya akan dihabisin jax. Itulah sebabnya tidak ada yang berani menertawakan nova.

Nova mulai buru-buru untuk mengeluarkan barang-barang nya dan mulai dengan sunscreen setelah sunscreen nova mulai memaki liptint tipis-tipis, dan memakai bedak tabur agar mukanya tidak terlalu licin dan yang terakhir nova menyisirkan rambutnya.

Nova kembali mengemas semua barang-barang nya, dan tak lama hanya berselang beberapa detik guru datang ke kelas nya

Selamat pagi anak-anak

Selamat pagi pak

Kalian hari ini ujian fisika ya, ucap guru itu

Iya pak, ucap ketua kelas

Baik saya akan bagikan link soal kepada ketua kelas nanti ketua kelasnya share ke grub kalian sekelas yaa.

Baik pak...

Setelah itu saat link soal baru dibagikan leo bara dan aldo sudah selesai dan menunjukkan hasil pekerjaan mereka.

Teman sekelas mereka sampai dibuat melongo, karena ketua kelas baru saja membagikan link mereka bertiga sudah selesai.

Waduh susah ini ucap pak guru payah kalian ini belum ada 5 menit kalian sudah selesai mau jadi apa kalian ini, ucap pak guru

Mau jadi bapak ucap aldo, bara langsung mencubit bagian perut aldo, karena aldo ngomongnya ceplas ceplos.

Satu kelas pun  tertawa terbahak-bahak saat mendengar aldo berbicara seperti itu

Aww...(ucap aldo karena perutnya yang dicubit)

Kamu ini aldo maksud kamu apa mau seperti saya

Begini loh pak saya mau jadi bapak, bapak pintar, bapak hebat saya juga mau pak ucap aldo mencari aman

Hingga guru itu hanya berohiya saja

Okee kalian tiga boleh keluar agar tidak menggangu yang lainnya tapi jangan ribut yaa

Okee pak ucap mereka tiga serempak

Gimana nihh... Jangan lupa vote and komen yaa besti...

twilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang