CHAPTER 15 [ Johnny curiga ]

1.8K 203 233
                                    

"Mati satu tumbuh seribu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mati satu tumbuh seribu."

Jay orangnya gimana sih menurut kalian?

Kalau Johnny?

Ethan? Kenal Ethan belum?

.

.

.

SEBELUM BACA AUTHOR MAU NGINGETIN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA , TYPO INGETIN AUTHOR:)

.
.
.

Jam istirahat Johnny sengaja memisahkan diri bersama Rudy, mereka di bordes tangga sekarang.

"Rud gue mau tanya sesuatu sama lo," kata Johnny ingin membahas tentang Luna, waktu itu Rudy pernah bilang kalau disini bukan cuma Jay yang suka sama Luna, dia penasaran siapa sebenarnya yang Rudy maksud.

"Tanya apa?" Rudy rasa ini masalah serius sampai harus menganggu jam makan siangnya.

"Lo tau kan Luna punya pacar?" Johnny memelankan suaranya.

Rudy mengangguk, ya dia tau dia pernah mendengarnya, memangnya kenapa?

"Lo bilang kan disekolah ini-- ah bukan, dikelas kita ada yang suka sama Luna?" Johnny dengan rasa penasaran yang amat besar tidak ragu untuk bertanya.

"Gue cuma asal nyeplos aja sih Jhon," jawab Rudy meski sudah 80% yakin pada Jake, dia tidak mau asal menyimpulkan dan menuduh orang sembarangan.

Jhonny sedikit mendekatkan diri pada Rudy sebelum akhirnya bertanya dengan intonasi yang cukup menuntut jawabannya segera, "Kira-kira lo curiga sama siapa?" Pasti ada seseorang yang terlintas dibenak Rudy kan?

"Ah, ntar gue salah," Rudy enggan memberitahu.

"Gak bakal gue bilang ke siapa-siapa kok, tenang aja, gue cuma mau tau," Johnny kukuh, dia curiga orang yang suka pada Luna itu sama dengan orang yang cuma mengantar Luna sampai kedepan gang, dan membuatnya pulang telat beberapa hari lalu-- alias pacarnya.

"Gue gak tau pasti ya, tapi kayaknya sih .... Jake," jawab Rudy berbisik diakhir, mau bagaimana lagi kalau tidak di kasih tau bisa-bisa dia nanya terus.

Johnny yang menyodorkan telinga ingin mendengar jawaban Rudy langsung menjauh dan melihat laki-laki itu dengan tatapan tidak percaya, "Jake? Eeeey," Johnny mendorong pelan bahu Rudy, "gak mungkin, jelas-jelas dia gak suka sama Luna."

[ ✓ ] Love and Hate | JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang