Halloo Defanlovers. Makasih udah mau ngikutin Defan sampe sekarang. Walaupun Defan udah ga bersatu dan udah punya pilihan masing-masing kita tetep suport mereka aja. Gausah maksain mereka buat comeback-comeback lagi. Jujur nyesek juga sih pas denger mereka udah bubar. Aku juga sampe nangisin mereka gara-gara mereka udah pisah. Sekarang mereka juga udah bahagia sama pilihannya. Btw happy anniversary 1 tahunnya buat Defan walaupun udah bubar. Yang udah ngikutin Defan dari awal sampe sekarang, semangat buat kalian yaa support karir mereka terus.
Happy reading 💞
***
Disebuah balkon kamar, seorang gadis cantik dengan rambut yang digeraikan sedang menikmati sepoi-sepoi angin malam. Dia adalah Adara. Saat menikmati angin malam, tiba-tiba handphonenya berdering karena ada yang menelponnya. Adara melihat nama yang menelpon dan mengernyit heran lalu menekan tombol hijau"Hallo kak"
"....."
"Apaan?"
"....."
"Hah!? Besok? Kok cepet banget??"
"....."
"Ck. Yaudah deh, iyaa"
"....."
"Okey"Gadis itu mendengus kesal saat mengakhiri telponnya.
Yang menelpon tadi adalah kakak perempuannya, Lissa. Lissa menyuruh Adara untuk segera pulang ke Jakarta.
Adara sekarang masih dirumah eyang dan kakeknya yang ada di Yogyakarta.~~~
Saat ini Adara sedang makan malam bersama Eyang dan Kakeknya. Suasana hening hanya ada suara dentingan sendok. Saat makan selesai Adara memecah keheningan."Eyang, Kakek" panggil Adara.
"Kenapa sayang?" tanya eyang dan kakeknya.
"Besok aku mau pulang ke Jakarta dan kayanya menetap disana aja." jawab Adara agak sedih.
"Loh kok dadakan, ada apa to emangnya?" tanya eyang kebingungan.
"Ka Lissa yang nyuruh, kepsek di AHS korupsi. Terus kakak nyuruh aku yang nyelesain masalah ini. Aku juga disuruh jangan pulang ke rumah papa dulu biar nanti surprise aja. Nanti aku tinggal dirumah yang dikasih kakak sementara. Aku juga udah kengen mama papa sama abang." jawab Adara
"Ya sudah ndak papa. Lebih baik kamu kesana aja supaya masalahnya tidak bertambah besar" jawab eyang dan kakek.
"Hmm yaudah deh. Aku mau siap-siap buat besok ya. Good night eyang, kakek."
"Good night sayang" jawab eyang dan kakek
Dikamar, Adara sedang menyiapkan perlengkapan untuk kepulangan besok. Setelah semua siap Adara langsung membuka handphonenya dan tiduran diranjang. Adara membuka aplikasi hijau, lalu mengirim pesan kepada sahabat kecilnya.
"Naura"
P
?
Bsok gw blik jkrt
Hah? Kok dadakan?
Ada misi, sklian bls dndm
Ikut g?Oke gw ikut
Y. Bsok k rmh
Oke
~~~
Pagi harinya, Adara terbangun dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi dan membersihkan badan. Setelah melakukan ritual paginya, Adara bersiap-siap karena akan berangkat ke Yogyakarta setelah 7 tahun lamanya tidak pulang. Dulu saat ia masih kecil juga sering bolak-balik kesini. Disini dia diajarkan banyak macam ilmu beladiri oleh kakeknya. Karna kakeknya mantan mafia yang ingin menghabiskan masa tuanya di desa. Anjirlah keren gilak padahal cuma di pedesaan. Tapi walaupun pedesaan, disini juga semua sudah canggih. Sekolah Adara saja isinya orang-orang kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER the GENGSTER \\ Defan/Gidara
Teen Fiction!!HANYA CERITA FIKSI ALIAS HAYALAN!! //Masih tahap revisi dulu yaa maaf kalo brantakan// ⚠️ MENGANDUNG KATA KASAR⚠️ Cerita ini aku buat karena gabut aja. Jadi mohon maaf kalau alurnya ga jelas dan banyak typonya. Semoga kalian suka💕 "WHAT THE FUCK...