Halloo maap baru balik.
Langsung baca aja lah
Btw ini lanjutan kemarin
Maaf kalo typo
Happy reading 💞⚠️ MENGANDUNG KATA KASAR⚠️
~~~
Skip istirahat
Jam pelajaran selesai, Adara dkk menuju kantin untuk istirahat. Saat berjalan menuju kantin Adara dkk menjadi pusat perhatian disana namun mereka abaikan.
"Dimana nih, penuh semua mejanya" keluh Vio karena tidak melihat bangku kosong
"Itu pojok kosong, sana aja" jawab Jenny yang melihat bangku kantin kosong di pojokan. Mereka pun duduk disana.
"Eh kalian mau pesen apa, biar gua sama Vio pesenin" ucap Jenny
"Ada nasi goreng gak? Terus minum nya jus jeruk" Tanya Naura
"Oh ada kok, kalo lo mau pesen apa Dar?" Tanya Jenny kepada Adara
"Samain aja kaya Naura" jawab Adara
"Oke kita pesen dulu" jawab Jenny dan pergi pesan makanan bersama Violetta.
"Yuhuu pesanan datang" ucap Violetta lalu duduk dan menikmati makanan.
Saat menikmati makanan suasana kantin tiba-tiba menjadi ramai karena kedatangan most wanted boy AAHS ke kantin.
"Itu kenapa sih, brisik banget" keluh Adara karena merasa terganggu dengan kebisingan kantin.
"Oohh itu Black Devils mereka most wanted disini" jawab Vio
Disisi lain, anggota BLACK DEVILS yaitu Gibran, Rasya, Eby, Kevin, Alex, Bagas, dan Rangga sedang berjalan ke kantin.
"Penuh semua anjirr, mau duduk dimana?" Tanya Eby yang melihat semua bangku kantin penuh
"Noh pojokan ada yang kosong, tapi ada cewe" tunjuk Bagas
"Gapapa lah. Lumayan calon pacar" sahut Kevin yang dibalas toyoran oleh Eby.
"Gimana bos mau kesana ga?" Tanya Bagas kepada Gibran selaku ketua Black Devils
"Hmm" jawab Gibran dan jalan menuju sana diikuti teman-temannya.
"Permisi kita boleh duduk disini ga?" Tanya Alex kepada Adara dkk namun sudah duluan duduk
"Percuma lo tanya kalo udah duduk" cibir Jenny dibalas dengan cengengesan Alex
"Eh siapa nih, anak baru ya? Kalo gitu kita kenalan dulu. Kenalin gue Kevin Andriyan Aldeson putra bapak Aldeson, siswa paling tampan disini. Bisa dipanggil Kevin atau mau panggil sayang juga boleh" ucap Kevin memperkenalkan diri dengan jiwa buaya darat nya.
"Yeee opett. Pede gillakk lo" sewot Jenny kepada Kevin karena muak dengan tingkahnya. Jenny dan Vio sudah akrab dengan Gibran dkk.
"Sewot mulu lo adudu" jawab Kevin
"Ekhem. Gue Argana Ebyrizta Arkantara, panggil Eby aja biar gampang" ucap Eby memperkenalkan diri.
"Kalo gue Alex Denandra, panggil aja Alex tamfan"
"Kalo gue Bagas, sering dinistain disini"
"Gue Rangga, jarang dapet dialog dicerita ini"
"Gue Rasya." ucap Rasya
"Gibran" ucap Gibran dengan datar.
"Hehee sorry dia emang orangnya emang kek kulkas sejuta pintu. Sekarang giliran kalian dong. " ucap Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER the GENGSTER \\ Defan/Gidara
Teen Fiction!!HANYA CERITA FIKSI ALIAS HAYALAN!! //Masih tahap revisi dulu yaa maaf kalo brantakan// ⚠️ MENGANDUNG KATA KASAR⚠️ Cerita ini aku buat karena gabut aja. Jadi mohon maaf kalau alurnya ga jelas dan banyak typonya. Semoga kalian suka💕 "WHAT THE FUCK...