08

4.7K 375 17
                                    

PENCET BINTANG SEBELUM MEMBACA !!!

Typo bertebaran!!
!! Mengandung kata kasar !!

Happy Reading 💞

***

Hari demi hari telah dilalui oleh Adara. Bersekolah dengan gaya nerd dan dibully terus-terusan oleh Chelsy dkk itu sudah menjadi hal biasa. Seperti saat ini Adara dkk sedang di kantin dan duduk bersama Gibran dkk.

BRAKK

"Anjing"

"Goblok"

"Babi"

"Bangsat"

"Astaghfirullahaladzimm"
(Eaakk janlupa istighfar wkwk)

"Hehh anjing lo bisa ga sih gausah terus terusan ganggu gue sama temem-temen gue!!" sentak Vio

"Tau nih ondel-ondel ga tau diri banget" sahut Jenny

"Harusnya gue yang marah! Lo pada udah gue bilangin ga usah deket-deket sama cowo gue!" balas Chelsy tak terima

"Yang deket sama cowo lo siapa anjing!!" sentak Naura emosi

"Heh lo nerd gausah sok-sokan dehh. Udah jelek,dekil, cupu gitu ga level sama cowo gue." hina Chelsy kepada Naura dan Adara.

Byuurr

"Heh anjing!" sentak Jenny

"Woy lo. Diem mulu dari kemarin-kemarin. Kenapa? lo takut? Oh jelas lah. Lo kan masuk sini karna beasiswa dan nyokap lo nge jalang buat biaya lainnya" hina Chelsy setelah menyiram Adara dengan jus nya.

BRAAKKK

Meja di gebrak dengan keras oleh Adara yang sudah tersulut emosi. Bahkan makanan dan minuman yang berada dimeja tumpah. Semua orang dikantin langsung menoleh ke arah meja Adara dkk sambil berbisik-bisik.

Adara berusaha untuk mengatur emosinya. "Siapa cowonya?" Tanyanya kepada Gibran dkk sambil menunjuk Chelsy dkk. Namun tidak ada yang menjawab sama sekali.

"Gue tanya siapa cowo dia!!" Tanya Adara lagi dengan nada yang lebih tinggi. Namun hanya gelengan kepala yang didapatkannya.

"Punya mulut kan?!!"

"Gak ada. Kita bukan cowonya. Tapi dia yang ngejar-ngejar kita." jawab Kevin mewakili yang lainnya.

"Loh kok kam-"

"Punya telinga? udah denger kan?! Punya mata? udah liat kan?!" Sentak Adara memotong ucapan Karin

"Selama ini gue udah diem saat lo bully. Tapi untuk kali ini, gue ga bisa pendem lagi. Lo udah ngebabuin gue, hina gue, hina nyokap gue, gue diem. Lo pikir gue diem karna gue takut? Iya? GAK ANJINGG!! Gue diem karna lagi nunggu waktu buat bales. Dan mungkin itu sekarang" ucap Adara yang sudah terlepas emosi sambil mencengkram kerah Chelsy.

Byurr

Adara menyiram Chelsy dengan jusnya hingga mengenai wajah Chelsy.

"Eh kena muka ya. Sorry-sorry gue ga sengaja. Sini gue bersihin." ucap Adara dramatis lalu mengambil tisu dan di lap kan ke wajah Chelsy asal-asalan hingga make up yang digunakan Chelsy luntur.

"Duh kok makin cemong sih. Loh kok jadi item kulitnya? Aduh sorry banget ya" Ucap Adara pura-pura tak tahu.

"Gilak dia kalo udah berkutik serem banget anjir" lirih Kevin

LEADER the GENGSTER \\ Defan/GidaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang