Pencet bintang sebelum membaca!!
Typo bertebaran!!!
!!Mengandung kata kasar!!
Happy Reading 💞
***
Adara yang tadi ke toilet, beniat pergi ke rofftop karna ingin bolos pelajaran. Ketika membuka pintu rooftop Adara melihat seseorang duduk di sofa yang sedang menghisap rokok. Namun saat Adara melangkahkan kaki ke depan, cowok itu membuang rokoknya lalu menginjaknya.
Dahinya mengerut ketika melihat orang itu menginjak rokok yang masih tersisa setengah. "Kok dimatiin?" Tanya Adara
"Suka-suka gue." jawab orang itu
"Cowok aneh!" cibirnya lalu duduk ditepi rofftop. Kemudian mengambil suatu benda di sakunya.
Saat akan menghisap benda tersebut, benda itu langsung direbut sesorang dari belakang.
"Ck! Apa sih?" kesal Adara karena ingin menghisap vape namun diambil cowo yang tadi merokok yaitu Gibran.
"Bahaya." jawab Gibran datar
"Gausah ngatur deh. Lagian ini juga cuma vape. Lo sendiri ngerokok. Balikin gak!!" Titah Adara
"Gak" jawab Gibran lalu kembali duduk di sofa
"Sialan. Balikin atau gue lempar lo dari atas sini" ancam Adara yang terlanjur kesal dan marah
"Lempar aja." balas Gibran tetap pada pendiriannya lalu bermain handphone
Adara yang kesal bangkit dari duduknya ingin berniat menghampiri Gibran. Saat hampir sampai didepan Gibran, tidak sadar ada batu didepannya, Adara tersandung dan ambruk di atas tubuh Gibran. Gibran juga kaget karna tubuhnya tertimpa tubuh Adara.
Lalu apa yang terjadi??Yang terjadi adalah Gibran tidak sengaja mencium kening Adara yang jatuh ditubuhnya. Adara membelalakkan matanya kaget karena keningnya tidak sengaja terkena bibir kenyal Gibran. Beberapa detik kemudian pintu rofftop dibuka dengan kasar oleh seseorang.
"HEY KALIAN!!" Panggil orang tersebut yang tak lain adalah guru BK yang dikenal kegalakannya tidak memandang derajat ataupun pangkat. Namanya Bu Siti.
Adara dan Gibran langsung terpelonjak kaget dan berdiri."Kalian ini! Kalau pacaran jangan disekolah!! Sekolah itu tempat mencari ilmu. Bukannya tempat buat mesra-mesraan. Kalian juga bolos dari kelas kalian kan?? Mau jadi apa kalian ini?! Kerjanya cuma bolos terus. Sekarang kalian bersihkan halaman sekolah sampai bersih. Jangan pulang dulu sebelum semua beres. Paham tidak?!" Ceramah bu Siti panjang lebar
"Paham bu." jawab Adara dan Gibran datar
'Gibran sialan jidat gue udah gak suci' batin Adara menggebu-gebu
'Guru sialan' batin Gibran memaki guru tersebut
"Baiklah. Awas saja kalau kalian kabur!" Ancam Bu Siti lalu pergi dari rofftop.
Adara dan Gibran tidak memperpanjang masalahnya. Lalu mereka berdua pergi ke halaman sekolah.
"Gue bersihin sebelah barat lo timur." titah Gibran yang melihat sebelah barat terlihat sangat panas karena terkena cahaya matahari. Dingin-dingin gini Gibran perhatian loh wkwk.
Tanpa menjawab, Adara melengos pergi ke arah timur halaman sekolah.
Dua jam berlalu. Adara masih sibuk membersihkan halaman sekolah. Cewek itu melihat disebelah barat tidak ada Gibran kemudian mendengus kesal. Dia mengira jika Gibran pergi kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER the GENGSTER \\ Defan/Gidara
Teen Fiction!!HANYA CERITA FIKSI ALIAS HAYALAN!! //Masih tahap revisi dulu yaa maaf kalo brantakan// ⚠️ MENGANDUNG KATA KASAR⚠️ Cerita ini aku buat karena gabut aja. Jadi mohon maaf kalau alurnya ga jelas dan banyak typonya. Semoga kalian suka💕 "WHAT THE FUCK...