Bab 27 •>

135 11 0
                                    

Esok paginya Kalea bangun dengan semangat, ia langsung mandi dan bersiap sekolah. Hal yang membuat Kalea semangat adalah karena hari ini hari ulang tahun Junkyu, Kalea sudah merencanakan kejutan dan hadiah untuk Junkyu.

Dari mulai kejutan bahwa kemarin Kalea sengaja membuat Junkyu kesal dengan pergi bersama Jaehyuk, dan juga kado yang sudah Kalea siapkan.

Ulang tahun Junkyu dirayakan sore nanti di rumah Junkyu, hanya mengundang teman sekelasnya saja untuk pestanya. Itu juga kemauan Junkyu untuk merayakan ulang tahunnya, karena selama ini setiap ulang tahun Junkyu selalu merayakannya berdua bersama bunda El, atau bertiga bersama Jaehyuk.

Setelah selesai sarapan Kalea langsung berangkat sendiri tanpa Kalea ketahui Junkyu ada di depan rumahnya melihat Kalea.

Junkyu semakin kesal dengan Kalea, bisa-bisanya Kalea tidak melihatnya sama sekali, biasanya Kalea akan menyapanya.

"Ayo sayang" Junkyu tersentak karena bunda El menepuk pundaknya.

Junkyu pun langsung masuk kedalam mobil untuk berangkat.

Sesampainya di sekolah pemandangan yang pertama kali Junkyu lihat adalah Kalea yang bersama Jaehyuk sedang jalan bersama sambil mengobrol.

Mereka terlihat asik sampai sesekali Kalea tertawa.

Junkyu langsung menuju kelas melewati Kalea dan Jaehyuk yang berjalan lambat.

Kalea yang melihat itu langsung menatap Jaehyuk.

"Kayaknya Junkyu marah deh" ucap Jaehyuk.

"Bagus dong, berarti rencana kita berhasil"

Jaehyuk mengangguk setuju. Kalea dan Jaehyuk memang bekerja sama untuk mengerjai Junkyu, awalnya Kalea yang mengajak Jaehyuk dan untungnya Jaehyuk mudah diajak kerja sama.

Jaehyuk mau karena Jaehyuk senang bisa mempunyai waktu berdua dengan Kalea lebih lama, itu membuat Jaehyuk sangat bahagia.

Sampai di kelas Kalea melihat Junkyu yang sedang mengobrol dengan Haechan, lebih tepatnya Haechan yang terus mengoceh sedangkan Junkyu menanggapinya dengan malas.



Jam istirahat tiba, Junkyu hendak menuju kantin bersama Haechan tetapi Kalea menghentikannya.

"Junkyu, bentar"

Junkyu melihat Kalea tanpa minat berbicara dengannya.

"Gue mau ngomong sesuatu, gue gak bisa dateng ke ulang tahun lo gak apa-apa kan?"

Junkyu tidak langsung menjawab, Junkyu kecewa dengan Kalea tetapi Junkyu juga tidak bisa memaksa Kalea.

"Terserah"

"Maaf ya, soalnya gue ada janji sama Jaehyuk pulang sekolah nanti, kayaknya juga sampe malem sih, nanti kado nya gue kasih sepulangnya ya"

Kalea sebenarnya cukup terkejut dengan Junkyu yang terlihat tidak peduli itu.

"Tidak usah. Kalo gitu Kyu mau ke kantin dulu"

Junkyu pergi dari sana bersama Haechan yang shock atas perubahan sikap Junkyu kepada Kalea.

Kalea terdiam, lalu ia pun ikut pergi dari sana menuju kantin juga.

Kalea tidak terlalu memikirkan kejadian tadi, lagi pula nanti sore Junkyu akan tau jika semuanya hanya bohong kan.

Meskipun sempat terkejut tadi karena sikap Junkyu, tetapi Kalea tidak ambil pusing, ia justru senang karena rencananya berjalan mulus.




Asmaraloka JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang