Kedatangan Jaehyuk dan Yoshi membuat Junkyu senang karena kamar rawatnya menjadi lebih hangat atas kehadiran mereka, senyuman dibibir Junkyu tak pudar melihat mereka bercengkrama satu sama lain dan juga mengajaknya ngobrol.
"Makasih sudah datang menjenguk" ucap Junkyu.
"Pasti jenguklah!" Jawab Kalea.
Diruang rawat Junkyu sekarang hanya ada mereka, bunda El izin pulang dahulu dan menitipkan Junkyu kepada mereka.
Junghwan tengah asik mengobrol dengan Yoshi, sepertinya mereka satu frekuensi karena bisa langsung akrab.
"Oh iya?! Gue suka Twice!" Seru Junghwan.
"Kalo gue sih lebih ke blackpink" jawab Yoshi.
Mereka asik membicarakan tentang kpop yang disaksikan oleh Junkyu, Kalea dan Jaehyuk. Sepertinya mereka sudah berada di dunianya berdua sampai tak sadar ada yang lain juga.
"Seru banget ya mereka" ucap Junkyu.
"Ya gitu deh, sesama kpopers kalo ketemu pasti heboh" jawab Kalea yang duduk disamping ranjang Junkyu.
Satu jam kemudian bunda El datang dan mendapati anak kesayangan tengah tertidur dengan teman-temannya yang masih setia menunggu.
"Eh, tidur ya""Iya Tante, tadi habis minum obat jadi ngantuk kali" ucap Jaehyuk.
"Makasih udah nunggu Junkyu" mereka serempak mengangguk.
"Kalian boleh pulang, ini udah malem nanti kalian dicariin" ucap bunda El.
"Ayo kak, Hwan ngantuk" Junghwan sedikit menarik tangan Kalea.
Kalea akhirnya izin pulang dan yang lain ikut izin pulang juga. Bunda El merasa beruntung karena Junkyu dikelilingi orang baik seperti mereka.
"Kak Yoshi! Makasih gantungannya!" Teriak Junghwan saat diparkiran bertemu Yoshi.
"Iya!"
Yoshi memberikan gantungan kunci dengan karakter idol dari member blackpink yaitu Lisa.
Junghwan suka beberapa girlgrup asal Korea, tetapi yang paling disukainya Twice.
Sesampainya di rumah Kalea ternyata orang tuanya sudah ada di rumah.
"Lea pulang!" Teriak Kalea
"Hwan juga!" Ucap Junghwan dari belakang Kalea
Ibu Kalea terkekeh, kehadiran Junghwan sepertinya akan menambah suasana rumah ini tidak terlalu sepi.
"Udah makan belum?" Tanya ibu Kalea.
"Belum" jawab Junghwan dengan cepat.
"Yasudah makan sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmaraloka Junkyu
Teen Fiction"𝒎𝒂𝒂𝒇, 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒆𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏" -𝑱𝒖𝒏𝒌𝒚𝒖 [Ganti judul]