Chapter 18

95 13 48
                                    

"Hyunsuk, bangun dulu sayang. Aunty bawain makanan"

Haewon membangunkan Hyunsuk dengan perlahan. Saat di rumah sakit, Hyunsuk kan demam dan Junkyu masih harus menjaga Nadila di rumah sakit begitupula bayinya. Jadi, sementara Hyunsuk tinggal bersama Haewon istri haruto dulu sampai Nadila boleh pulang baru Hyunsuk di bawa pulang oleh Junkyu.

"Eung? ngantuk.."

Haruto terkekeh. Airi yang ada dalam gendongannya ia dudukkan di samping Hyunsuk.

"Bangunin kakak Hyunsuk nya sayang" titah Haruto.

Si kecil mengangguk. "Taaa nunnn yanggg ndaa yeh bo ma amaaa" ucap Airi.

Haewon terkekeh melihat itu. Hyunsuk membuka matanya.

"AAAAAAAA KOK MALAH DI DUDUKIN GAMBARNYA SUK!!" Teriak Hyunsuk.

Haruto buru buru ngangkat Airi. Bener aja, gambar tugas sekolah Hyunsuk udah lecek:). Tono anjir bapak nya gimana si anak lu di didik jadi perusak sejak lahir༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ.

"Aduhh, jangan nangis dong cill. Maafin uncle ya? Nanti di bantuin deh kerjain ulang sekarang bangun dulu. Makan, kalo ga makan nanti uncle kasih tau ayah nya lho" ancam Haruto.

"Euhh! Uh! Nyebelin! Heuh!"

Hyunsuk turun dari kasur, ngelempar bantal ke ujung terus jalan ke luar kamar sambil hentak hentakkin kakinya. Haruto tertawa melihat tingkah laku Hyunsuk.

Ngomong ngomong, tahun depan tepatnya pada hari ulang tahun Hyunsuk anak itu kelulusan di sekolahnya yang dimana Hyunsuk sudah dewasa sekarang. Ah tidak! Hyunsuk masih bayi di mata keluarga family Yoon, dan Watanabe.

••••

"Mas, hubungin kak Haru takutnya kakak gamau makan. Kamu tau sendiri si kakak kalo sakit gimana, rewel" ucap Nadila agak sedikit khawatir karena memang biasanya Hyunsuk seperti itu.

Hyunsuk kalau sakit itu, tidak akan mau makan sama sekali kecuali kalo di suapi Nadila atau Junkyu baru mau. Kedua, Hyunsuk akan rewel di tambah pasti Hyunsuk selalu meracau tidak jelas seperti.

Menginginkan Jaehyuk, Asahi, dan Jihoon kembali.

"Iya, bentar"

Junkyu mengeluarkan ponselnya. Mencari kontak haruto. Lantas, Junkyu langsung menekan logo telpon di pojok kanan.

"Kak, hyun—"

"Rewel banget Jun. Jadi gini kalo dia sakit? Susah makan, dari tadi ngambek terus kek orang kesel tapi pas di tanya ga tau. Terus giliran di tawarin maunya apa malah makin ngambek, lah gue kudu gimana cil?"

Junkyu menghela nafas panjang membuat Nadila mengernyit.

"Nanti gue kesana kak. Gue jemput, suruh Hyunsuk diem kalo ga diem gabakal di jemput gituin aja nanti juga kicep"

"Oke"

Tut.

"Rewel kan?"

Junkyu mengangguk.











































"Hiks kakak asa. Hiks mau kakak asa, uncle hiks mau kakak"

Haruto bingung harus gimana kalo udah gini Hyunsuk soalnya rewelnya minta ampun.

Ceklek.

Sampe pintu rumah kebuka nampilin Junkyu yang rapi pake jas item terus dasi di lehernya di tambah rambutnya jidatan beuh MasyaAllah:).

BERANDALAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang