PROLOG

492 27 5
                                    

"Rasanya punya kakak gimana si, won? Dulu aku juga punya. Tapi waktu umur gue 13 tahun. Jamannya cadel. Tapi sekarang, kata ayah gue kakak udah terbang tinggi. Dan enggak akan pernah kembali. Ternyata arti dari kata terbang tinggi yang sebenarnya itu, meninggal."

- Yoon Hyunsuk.

•••

"Ayah dulu kakak itu orangnya seperti apa si? Kok Hyunsuk lupa ya? Pasti kakak itu orang baik, terus senyum kakak manis juga. Kakak juga pasti tampan seperti ayah."

- Yoon Hyunsuk.

•••

"Ayah. Umur Kyuu sekarang sudah 17 tahun. Kyuu kangen ayah. Kata ayah Jae, ayah Ji itu terbang mau ke bulan. Tapi enggak mau balik lagi. Beneran ayah lupa dengan Kyuu? Ayah ayo pulang!"

- Yoon Junkyu.

•••

"Asa, adek kamu sekarang bandel banget. Ayah kewalahan nanganinnya. Kamu tau enggak? Hyunsuk selalu terlibat dalam tawuran. Gimana ya cara ayah ngedidik Hyunsuk dengan baik? Apa ayah gagal jadi ayah yang baik untuk kalian?"

- Yoon Jaehyuk.

•••

"Jangan katakan kalau ayah gagal menjadi ayah kami. Terima kasih sudah menjadi rumah ternyaman kami. Ayah, selamanya adalah ayah hebat untuk asa dan adek. Jaga adek ya ayah.."

- Yoon Asahi.

•••

"Alahhh kalo mau caper jangan ngeprank gini kali. Ga mempan. Hahaha, ini mah enggak mempan. Bercanda Lo semua enggak lucu. BERCANDA LO SEMUA GA LUCU BANGSAT!!"

- Yoon Hyunsuk.

TBC

BERANDALAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang