Bab 2

266 14 0
                                    

selang berapa menit dua sejoli ini harus menghentikan aksi tatap tatapan karena suara dari adel.
"udah kali natapnya" adel hanya menatap mereka malas lalu keluar meninggalkan ruangan itu diikuti ajiji.

gracia yg mendengar perkataan itu seketika tersadar dari lamunan nya seraya mengucapkan kata maaf "e-ehh maaf shan gw ga sengaja" ucapnya lalu berdiri berpamitan kepada sang kepsek menuju pintu untuk keluar dari ruangan tersebut.
"Yahh padahal pengen lama natap kamunya ge".
Batin Shani menatap punggung gracia sendu.




>>>>>
kini gracia cs dan shani cs berjalan di Koridor sekolah menuju kelas mereka-
"oh iya kita belum kenalan nih, nama lo pada siapa?" Zee mengakrabkan dirinya kepada shani cs lebih tepatnya pada marsha, karna sedari tadi zee mencuri pandang pada gadis penyuka anime itu. "harus banget?,padahal udah tau" marsha melirik tak suka pada azizi.
"Y, basa basi lah." balas ajiji.

"cakep² dingin, untung sayang" batin ajiji memandang kagum kearah marsha
"klo gitu kenalan ulang lah, walaupun kita satu smp dulu"ujar ara yang diangguki oleh cs nya.

"gw yg pengen nanya ke lo pada. kenapa pindah sih lagian udah kelas 12 juga" chika agak penasaran kenapa teman smp nya ini pindah kesini, toh juga udah kelas 12 udah mau kuliah.

"oh itu karena kit-".belum sempat ajiji berbicara mulutnya sudah di bekam oleh ara.
"Kagak kok chik emng kita pengen pindah aja, lumayan juga nih sekolah".bukan ara yg berbicara tetapi adel, chika yg mendengar nya hanya mengangguk paham.

"G-ge" shani mulai memberanikan diri untuk memulai percakapan antara dia dan sang mantan, walaupun masih takut².
"iya shan?" Ucap gracia mengalihkan pandangannya penuh kearah shani
"nanti kita ke kantin bareng yah ajak cs kamu juga".
"Oke, pasti" Balasnya.

Casting!


Shania gracia harlan

Gracia/gre seorang gadis tomboy yang saat ini sudah menginjak kelas 12 sma disekolah ternama yg ada di kota jakarta, memiliki perawakan sempurna hampir semua anggota keluarga nya nyaris sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia/gre seorang gadis tomboy yang saat ini sudah menginjak kelas 12 sma disekolah ternama yg ada di kota jakarta, memiliki perawakan sempurna hampir semua anggota keluarga nya nyaris sempurna. rahang yang tegas, tubuh yg kekar, memiliki gingsul yg menambah kesan manisnya juga memiliki perut yg sixpack. oh iya gracia ini juga memiliki mantan pacarr!! Wow, bernama Shani Indira natio. awal mereka pacaran saat menginjak masa masa smp disitu kisah percintaan mereka masih di anggap cinta monyet 🗿 mereka putus karna ada komitmen ntah itu karena kecemburuan, khawatir ataupun semacamnya, gracia juga mempunyai sahabat yg sudah berteman sedari sd sampai sma, gracia akrab dengan sahabat shani karna mereka berempat sudah berteman sejak smp itulah mengapa mereka sudah tau nama satu sama lain.

gracia pindah kesekolah shani karna, gracia ada suatu misi yg harus dia kerjakan dengan csnya itupun karna permintaan sang ayah. gracia juga tidk mengira bahwa dia akan bertemu dengan sang mantan, misi apa yg akan gracia kerjakan? terus ikuti cerita ini yah akan ada kejutan lainnya.

GrshnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang