Bab 3

277 16 0
                                    

Setelah berjalan cukup lama kini greshan cs sudah sampai di depan kelas mereka karena jarak ruang kepsek di lantai dasar sedangkan kelas jurusan ipa berada di lantai 3,ips di lantai 2 yah

tok'tok'tok
Shani membuka perlahan pintu kelasnya, sembari memunculkan kepala nya sedikit.
"Permisi ibu, saya mau antar murid baru di kelas ini" Ucap shani sopan setelah membuka keseluruhan pintu kelasnya.

"Oh, iya masuk nak"

Shani mengangguk paham "baik bu" lalu berjalan keluar kelas memanggil gracia cs.

"Assalamu'alaikum semua" Ucap gracia setelah masuk ke kelasnya dan sudah berdiri didepan teman-temannya.
"ih cakep banget astaga, tapi klo dipir pikir sibar ini cocok sama ketos kita tau"
"Ih iya bener banget tambah deh artis sekolah ini"
"Sumpah sih cakep banget"

begitulah bisikan bisikan murid murid yg ada disana, shani cs yg sudah duduk di bangku masing masing tak sengaja mendengar bisikan teman kelasnya. Shani yg mendengar nya menjadi salting mengingat kenangan nya dengan gracia.

"Wa'alaikumsalam" Balas seisi kelasnya.
"Ayo nak perkenalkan dirinya sebentar lagi pelajaran akan dimulai"ujar bu susi selaku guru bta disekolah mereka.
"Baik bu, halo nama saya Shania gracia harlan kalian bisa panggil gre yah Terima kasih"
"Klo di panggil sayang boleh ga" celetuk salah satu siswa yg ada disana bernama shella.
"Hmm, ga dulu makasih"

Seisi kelas menertawakan shella yg membuat shella cemberut "udah udah ayo nak yg disamping nya" Ucap bu susi
"halo nama saya azizi kalian bisa panggil zee yah, oh iya tambahin kerennya hhee" ujar zee setelah memperkenalkan dirinya, seisi kelas tertawa kecil mendengar lelucon zee.
namun ada satu murid yg diam diam menatap zee dalam
"Menarik juga" Batinnya lalu tersenyum tipis

"Nma saya zahra kalian panggil ara aja yah makasih"ucap ara sembari mencuri curi  pandang kearah chika.
"Oke sayang" celetuk salah satu siswa yg ada disana. sang empu hanya tersenyum menanggapinya.

"Reva fidela, bisa di panggil adel" Ucap adel cuek.
seisi kelas hanya tersenyum.
"Oke, adel" celetuk salah satu siswa disana dengan mengedipkan matanya genit kearah adel, tak disangka itu adalah ashel berani bangt dah.

"cie cie ashell cieee" satu kelas menggoda ashel yg membuat pipi ashel memerah. csnya hanya menggeleng kan kepalanya.

"Ok silahkan duduk samping bangku shani dkk yah" jadi bangku gracia cs ada disamping bangku shani cs, bangku kelas mereka diisi dua orang dalam satu meja.gracia dan ara satu meja dibelakang bangkunya ada adel dan zee samping bangku mereka ada bangku shani cs sama susunannya shani dan chika lalu marsha dan ashel. Harus ngerti sih🗿





>>>>>

Kring''' kring'"kring
tak terasa 30 menit sudah berlalu kini bell sekolah jam istirahat telah berbunyi
Murid murid berhamburan keluar kelas ada yg ke kantin, perpus, taman dll.

"woy lo pada mau ke kantin gak?" tanya zee pada csnya yg nampak nya temannya ini sedang tidak mood.
"ihh ayo laperrr" Lanjutnya dengan wajah yg memelas.

Namun csnya hanya diam sembari menenggelamkan kepala mereka di lipatan tangannya. hingga tiba tiba shani cs mengajak keempatnya kekantin bareng yg sudah di janjikan tadi pagi.
mau tidak mau keempatnya hanya pasrah kekantin.karena tidak enak sudah janji dengan shani.

Sesampainya dikantin, belum greshan cs mencari meja warga kantin tiba tiba berteriak histeris melihat most wanted sekolah mereka berjalan bersama walaupun gracia cs siswa baru,kini yg mengenal mereka bisa dibilang satu sekolah.

greshan yg mendapat pujian itupun menghiraukan nya. dan akhirnya mendapatkan meja yg cukup untuk mereka berdelapan.

"kamu mau pesen apa ge?" tanya shani menatap kearah gracia yg ada didepan nya, gracia pun menatap shani jadilah mereka tatap tatapan namun tidak lama karena suara ara yg menghentikan aksi tersebut.
"Khemm udah kali, laper gw" lalu memanggil ibu kantin untuk memesan makanan
Greshan akhirnya tersadar yang membuat shani mengalihkan wajahnya karena salting.

setelah menunggu pesanan mereka akhirnya pesanan mereka jadi lalu menyantap makanan itu dengan nikmat.
ditengah tengah mengunyah zee kini berbicara.
"Ehh, ntar malem ke club yok dah lama juga kita ga kesana" sembari meminum air putih nya agar tidak tersedak.

"Ayo aja sih gw mah" ucap adel setelah menghabiskan makanan nya lalu meneguk minuman kaleng nya.

"Gass"ucap ara, gracia bersamaan

Shani cs hanya menyimak pembicaraan mereka-
"hah kalian ketempat kek gituan kita sih ga pernah" kaget shani karena seingatnya sewaktu smp gracia anaknya ga nakal cuman bolos, bolos dikit ga ngaruh👍

"Hmm ga sering sih ci,cmn klo pengen aja. kita ketempat itupun waktu sma"jelas ara.
Shani hanya membulatkan mulutnya.
ditengah tengah mereka berbincang tiba tiba dari belakang mereka terdapat 4 siswi.
"Haii gree" ucap salah satu keempat tadi.
Gracia yg mendengar namanya disebut menjadi membalikkan tubuhnya guna melihat siapa yg menyapa nya.
"Oh, hai shella yah klo ga salah" Lanjutnya.

"Iya ih kenal ternyata dmna kenalnya kita aja belum kenalan" Jawab shella lalu mengambil kursi kosong di meja sebrang lalu duduk disamping gracia. temannya shella yg tadi duduk dimeja sebrang yg shella ambil kursi nya tadi.

"iya waktu absen tadi nama lo disebut jadi tau deh"balasnya.
Shella hanya mengangguk paham.
ditengah mereka bicara, ada yg tak suka interaksi mereka siapa lagi kalau bukan shani
"Sakit banget astagaaa tapi ga ada hak"batinnya berteriak histeris




Kring""" Kring"""kringg
waktu menunjukkan pukul tiga sore yg artinya warga sma high school 48 sdh boleh pulang
Semua berhamburan keluar kelas menuju parkiran, seperti greshan cs saat ini.
"Aduhh ini supir gw ga kerja hari ini dia sakit gmna dong" chika mengeluh khawatir menatap room chat maminya karena kata maminya supirnya hari ini sakit. Cs nya pun bingung karena mau tunggu taksi pun tidak sempat mereka juga punya urusan keluarga, mau pulang bareng tapi jarak rumah chika lumayan jauh.shani, marsha, ashel satu komplek.

Ara yg sudah kembali dari kelas karena ada ketinggalan, sedangkan sahabatnya sudah pulang duluan dan tak sengaja mendengar interaksi kecil dari shani cs hingga akhirnya ara melangkah kan kakinya menuju sumber suara.

"Knp ci, kok kayk ribut gitu ada yg bisa di bantu" tanya ara heran melihat gelagat tak nyaman dari chika seperti raut wajah yg khawatir.

"ini ra supir chika hari ini sakit mau di nebengin ga sempat gw ada urusan keluarga ashel, marsha juga mna mau hujan lagi" Jelas shani. lebih ke alibi si karena shani tau ara menyukai sahabat nya dia tidak memiliki urusan keluarga.

"Ohh gitu yaudah chik sama gw aja gw anter pulang" ucap ara menyakinkan chika agar mau pulang bersama nya.
"Beneran?" mendengar itu chika mendongak kan kepala nya melihat ara dengan memohon.
"Iya, asli beneran klo gitu gw tunggu di mobil yah mau panasin mobil juga" Lalu ara meninggalkan mereka menuju mobilnya.

"Nah tuh chik udah ada yg anter kita pulang juga dah" ujar ashel tersenyum kecil, berhasil juga rencana gw. Lalu ketiganya menuju kendaraan Masing-masing lalu menancapkan gas meninggalkan pekarangan sekolah.

"Chikkk" ara berteriak agar chika tersadar dari lamunan nya
"Iya ra" Lalu melangkahkan kakinya menuju mobil ara membuka pintu penumpang lalu masuk kedalam mobil tersebut.











Halooo kembali lagi!!
kek nya setelah kegiatan pramuka
Bakaln sering sering up nya😋
Janglup vote yah
Jaga kesehatan juga kalian ♥

GrshnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang