keesokan harinya matahari kini mulai menampakkan dirinya, yang artinyaa semua orang sudah kembali menjalankan aktivitas nya masing-masing.
Tetapi berbeda dengan gadis cantik satu ini
Dirinya masih terlelap dalam selimut tebalnya.
Hinggaa tiba dimana jamnya harus bergetar lagi.Ring..
Ring..
Ring..
" Kaget astagah udah jam 9 ternyata huhh " Lalu dengan malas gadis itu berjalan menuju wc untuk membasuh wajahnya agar tampak cerah lagi.
Ceklek..
Kamar gadis itu terbuka menandakan adanya orang di ambang pintu, seorang wanita paru baya yang di yakini adalah ibu dari gadis itu.
" Shanii " teriak bunda ve pada anak nya yang ternyata adalah shani.
Lalu tak lama gadis itu keluar dari wc seraya menuju bunda nya yang sedang merapikan kasurnya.
Saat berada di samping bunda nya gadis itu diam diam mengecup pipi bundanya yang membuat bunda ve tersentak kaget.
" Ishh kaget loh "
" Hehe maaf bunda, dan.. Selamat pagi untuk bundaku yang tersayang " ucap shani seraya memeluk bunda nya dari samping.
" pagi juga sayang oh iya kamu ga sekolah " tanya bunda ve sembari mengelus kepala gadis itu dengan sayang.
Shani langsung menghentikan pelukannya menatap sang bunda nya itu.
" Ga untuk kelas 12 diliburkan karena nanti subuh kita ada event camping bun " Jawab shani.
Bunda nya mengangguk paham lalu mengajak gadis itu turun kebawah untuk sarapan.
Dibawah, tepatnya di meja makan ada dua orang yang terlihat kesal karena mereka sudah lapar namun harus menunggu dua orang lagi.
Tap
Tap
Tap
Keduanya menoleh menatap dua orang yang sedang menuruni tangga dengan santai.
" Lama amat ci callie udah lapar " Ucap callie mendengus kesal ketika shani sudah duduk di samping nya.
" Ayah pun " Celetuk keynal sembari memakan makanan yang sudah di ambilkan oleh veranda.
" Shani ga suruh tunggu tuh makan ya makan ajaa " Balas shani ketus yang mulai mengambil lauk pauk.
" Cici kok gitu sih sama callie " ucap callie memajukan bibirnya kedepan.
" Jijik sumpah " ucap shani.
" oh iya shani ijin ya mau ke mall ada barang yang shani harus beli untuk camping nanti " Lanjutnya yang sudah selesai makan.
" Camping? Kapan sayang " Ucap keynal.
" ntar subuh perginya " Jawab veranda.
Keynal menoleh kearah istinya lalu tak lama dia mengangguk paham.
" Terus kamu cel ga sekolah ? " tanya shani pada adiknya callie.
" males "
" tu-"
" Bersyandaa,bersyandaaa ~ " lanjut callie yang langsung berlari ntah kemana.
" Callieee jaga kamu yah " teriak shani pada callie yang sudah tak terlihat.
---------------
Setelah sarapan tadi shani segera menuju kamarnya bersiap siap untuk ke mall.
" Nyebelin banget si callie "