cosplayer - 6

216 45 11
                                    

Hari udah ganti. Hyunjin udah siap rapi otw ke rumah Jeongin. Btw dia pake mobil hari ini, kaga dianter atau pake gojek.

Soalnya kalo dianter nanti supir rumah nya nanya mulu kek dora. Orangnya kepoan kalo kata Hyunjin.

"Beneran ngga mau dianter, Kak?" Tanya pembantu di rumahnya, sebut aja Bibi Nuna.

Bibi Nuna ini ibu pengganti nya Hyunjin. Dia sering ditinggal pergi ortunya keluar negara kan. Jadi di rumah sama Bi Nuna sama suaminya, pak supir itu panggil aja Pak Didi.

Ya dikit aja latar belakang keadaan rumah Hyunjin. Sekarang balik ke cerita utama.

"Ngga usah, Bi. Cuma ke rumah temen kok ini."

Bi Nuna hela nafas. "Yauda, ati-ati ya, Kak."

Hyunjin bales hormat ke Bi Nuna. Trus tancap gas keluar dari pekarangan rumahnya. Otw ke rumah Jeongin.

- cosplayer -

Jeongin udah cakep, make up nya keliatan tipis tapi bagus bikin dia keliatan nggak kayak cowo.

Siapapun yang liat pasti bakal ketipu sama penampilan Jeongin sekarang. Kepo kan kalian?

Nih author spill, Jeo lagi cosplay apaan. Buat ilustrasi aja ya, yakali tar author kasih tempelan muka Jeongin.

(Cr : pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr : pinterest)

Jeongin cosplay karakter yang lagi booming beberapa Minggu lalu, ya siapa lagi kalo bukan Hoshino Ai dari Oshi No Ko. Meskipun udah mayat, Jeongin tetep demen sama Ai sampe pengen jadi Ai.

"Jeo, ini kakak beneran ngga perlu jadi aqua?"

Jeongin noleh ke arah Minho, yang udah pake baju putih ada tulisannya B-Komachi.

"Ngga usah, lo mah biasa ikut doang ujungnya tar gue ditinggal." Jeongin mutar bola matanya males, keinget dia pernah jadi zero two yang sebelumnya.

"Kaga bakal, ini kan di ru—"

Am I you~

"Baru aja gue bilang. Tuh ponsel lo bunyi. Angkat aja itu, dari pacar pasti."

Minho liat ponselnya. Dugaan Jeongin bener. Itu telepon dari pacarnya.

"Hehehe, gue tinggal dulu, Jeo. Ngga usah aneh-aneh di rumah."

Minho cabut keluar dari rumah. Masih pake kaos tadi, cuma ditambahin pake jaket aja biar ngga keliatan.

"Padahal yang aneh-aneh dia sendiri."

- cosplayer -

"Gue udah sampe, lo keluar dong. Takut salah rumah gue."

Hyunjin keluar dari mobilnya. Btw dia parkir di jalan pas depan rumah Jeongin. Ya kebetulan rumah Jeongin di perumahan cuma ada terasnya gitu aja. Hyunjin ngga berani masukin mobil ke teras. Takut salah rumah.

Jeongin keluar dari rumah sambil bawa ponsel di telinganya. Dia jumpai Hyunjin di seberang sana.

"Masukin aja mobilnya. Jangan taruh jalan!" Suruh Jeongin.

Hyunjin ngangguk, dia matiin teleponnya. Trus masuk ke dalam mobil, mindahin mobilnya ke teras rumah Jeongin.

"Gue pikir salah rumah. Soalnya gue pernah salah rumah dulu pas ngejob temen gue yang mau foto prewed."

Hyunjin keluar dari mobilnya, nyamperin Jeongin yang ehmm keliatan cantik di matanya.

Karena cosplay cewe lho ya, bukan hal lain.

"Lo cantik, Jeong."

"Hah?" Jeongin yang tadi sibuk main ponsel langsung angkat wajahnya, kaget sama kalimat yang keluar dari mulut Hyunjin.

"Nggak-nggak, lupain. Btw mau foto di mana?"

"Oh, di dalem aja. Ayo masuk."

Jeongin masuk duluan ke dalem, diikutin Hyunjin yang ngekor di belakangnya.

"Duduk dulu di sini ya, Jin. Gue ganti baju dulu."

Hyunjin balas ngangguk. Pergilah Jeongin ganti baju. Sementara dia sibuk mengamati sekeliling ruangan.

"Rumah yang sederhana ... Tapi nyaman, ngga kerasa kosong meski cuma diisi dua orang."

malem banget hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

malem banget hehe

tadi ada yang nungguin, jadi aku gas update cihiw. jangan lupa vote nya ygy.

selamat tidurrr minna!

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang