cosplayer - 3

286 51 12
                                    

Hari udah berganti. Sesingkat itu perkenalan Hyunjin sama Jeongin, karna belum lama Hyunjin abis kelar makan, dia ditelpon seorang klien dari kantornya. Jadi mau ngga mau dia harus cabut, ninggalin Jisung yang entah kemana itu.

Sekarang, Hyunjin lagi tidurin kepalanya di meja kantor. Ngantuk dia, semalem kerja nya ekstra banget.

Jisung yang abis ngambil kopi, dikasih ke Hyunjin. Sekalian ajak ngobrol itu cowo.

"Lu kemaren kemana? Ilang njir pas gue balik."

Hyunjin angkat kepalanya, kaga terima dia digituin sama Jisung. Padahal yang ilang duluan si Jisung.

"Lo yang kemana anjing! Gue nungguin sampe bicara sama orang kaga dikenal, tau tau dipanggil sama klien kantor buat dateng. Yauda gue cabut duluan," ucap Hyunjin.

"Kaga bilang!"

"Mangkanya chat gue dibuka, Sung. Ngga chat gebetan lo aja yang lo buka."

"Udah ah gue mau keluar bentar cari angin."

Hyunjin bawa segelas kopi tadi, dia keluar ruang kerjanya. Berdiri di balkon, kebetulan ruang kerja Hyunjin di lantai dua.

Suasana pagi sangat sejuk untuk dinikmati, sembari minum kopi. Oleh karena itu, Hyunjin ngga bakal melewatinya.

Udah kayak bapak-bapak aja dah si Hyunjin. Kalo kata Jisung yang merhatiin sohib nya dari dalem kantor.

"Udah cocok jadi bapak-bapak itu cowo."

- cosplayer -

"Jadi kemarin itu pacar kakak?"

Jeongin nanya nih, soalnya dia kemarin ditinggal mulu sama Minho. Bahkan sempet jadi nyamuk di antara Minho dan temennya.

"Iya, maaf ya ... Gue lupa bilang kalo pacar gue dateng."

"Alah alah! Besok-besok ngedate aja lah sama dia. Jangan sama gue. Berasa nyamuk gue. Mana gue costume nya kembaran lagi sama pacar lo." Jeongin ngambek.

Bener-bener ngambek, karena bisa-bisanya Minho cosdate tapi adeknya couple an sama dia. Maruk banget ini cowo.

"Jangan maruk. Mentang-mentang kita berdua sama-sama cowo, jadi di liat orang paling cuma temen. Padahal mah kaga."

Jeongin ngibrit dari ruang tamu buat pergi ke kamarnya. Ngga ada faedah dia bicara mulu sama Minho, yang ada malah nambah darah tinggi.

- cosplayer -

"Oh ya, ngirim foto."

Hyunjin baru inget, dia harus kirim foto cosplay nya Jeongin sama Minho kemarin.

Untungnya semalem Hyunjin abis dari kantor langsung ngebut buat edit. Mangkanya tadi pagi, dia agak ngantuk dikit.

"Cakep amat elah nih si Jeo. Padahal cowo aseli. Gue pacarin aja bisa ngga sih?"

 Gue pacarin aja bisa ngga sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haha hehe menyapa kalian!

menurut kalian ini mending dikasih nc ngga ya? aku kepikiran buat ngasih soalnya bagus, tema nya tentang cosplay 🙂☝️

nanti aku bakal bikin jeo cosplay 🌚

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang