"K-kak Hyunhh ...."
Hyunjin mulai mengendus area leher nya Jeongin. Bikin empunya gerak nggak nyaman.
"Jeongin diem."
Abis Hyunjin ngomong gitu, Jeongin udah nggak berani lawan atau ngelak. Nggak tau kenapa, Hyunjin jadi dikit serem di matanya, sekaligus tampak lebih ganteng pikirnya.
"Kamu nggak bilang kalau bahaya nya begini."
Hyunjin mendaratkan jemari nya di perut mulus nan putih milik Jeongin. Nggak lupa, ia elus perlahan bagian tersebut.
Si pemilik nya nggak menolak, ia hanya bergerak keenakan mungkin? Dan merasakan sensasi asing bagi nya.
"Katanya udah biasa? Masa lihat gini aja kegoda, Kak."
Jeongin meraih pipi Hyunjin, dielusnya pelan pipi cowo di depannya itu.
"Mereka cewe, dan gue nggak normal. Mangkanya gue kegoda sama, lo."
"Emhh ..."
Jeongin melenguh pelan, entah sejak kapan tangan Hyunjin sudah berada di paha nya dan mengelus-elus kan jari di sana.
"Lo cantik, Jeong. Gue suka," ucap Hyunjin.
Jeongin ketawa kecil, "ini bukan gue. Yang lo liat ini sisi gue yang lain."
"Mau gimana pun diri lo, gue tetep suka."
Hyunjin memeluk Jeongin. Tangannya ia bawa masuk ke area belakang Jeongin, alias menyusup kan jemarinya di pantat Jeongin.
"Anghh .... Lo ngapainhh lagi, Kakk??"
"Main lubang lo."
Dua jari Hyunjin masukkan ke dalam lubang pantat Jeongin, membuat empunya nggak tahan lagi buat nggak teriak.
"Ahhh Kakkhh! Keluarinnhh ..."
Hyunjin menggeleng, ia elus kepala bagian belakang Jeongin dengan lembut sembari menggerakkan jemari nya di bawah sana.
"Nikmatin, Jeong."
Jeongin menutup matanya. Ia tahan suara yang hampir keluar dari bibirnya. Kalau boleh jujur, jemari Hyunjin membuat Jeongin keenakan.
"Lo udah basah, Jeong."
Hyunjin merasa celana dalam bagian depan yang digunakan Jeongin sudah basah. Menandakan Jeongin sudah pre-cum lebih dulu.
Ia menidurkan Jeongin di kasur, mengeluarkan jemari nya dan menatap Jeongin yang ada di bawah nya.
"A-apa?" Yang ditatap memalingkan muka, malu.
"Gue boleh masuk, Jeong?"
- cosplayer -
"Anghh ahhh Kak Hyunjinhh moree moree ..."
Hyunjin memasukkan kejantanan nya lebih dalam ke lubang milik Jeongin.
"Akhh sempithh, Jeongin."
"Ahh enghh Kak Hyunjinnhh ..."
Desahan mereka berdua memenuhi kamar. Untung saja sepi, kalau tidak pasti udah ditempeleng sama Minho.
Posisi mereka saat ini, Jeongin masih di bawah Hyunjin. Salah satu kaki nya diangkat, disenderkan ke bahu Hyunjin, sebelahnya melingkar di pinggang Hyunjin.
Jeongin masih berpakaian lengkap. Masih dengan costume yang sama. Hanya saja, celana dalam nya agak digeser oleh Hyunjin sebagai akses masuk kejantanan Hyunjin ke dalam lubang Jeongin. Jadi kejantanan Jeongin benar-benar tersiksa di dalam sana.
"Anghh kak Hyunjinnhh mau keluarrhh ..."
"Wait me, baby emhh ..."
Plok plok plok
Bunyi penyatuan kedua cucu Adam ini semakin terdengar keras. Jeongin yang semula tidak terlalu terhentak, langsung merasakan hentakan tempo dari Hyunjin yang semakin cepat.
"Anghh ahh ahh Hyunjinnhh ..."
Crott
Jeongin ejakulasi pertama, membuat celana dalam yang ia kenakan basah total.
"Emnhh jangan dijepithh Jeongghh ahh ..."
Crott
Disusul oleh Hyunjin yang ikut ejakulasi usai kejantanan nya dijepit oleh lubang Jeongin yang mengetat usai ejakulasi.
"Hhh ... Hhh ..."
Keduanya bernafas lega. Namun tiba-tiba Hyunjin mendekat ke arah Jeongin dan mencium bibir laki-laki itu.
Cupp
Tidak hanya mencium saja, ia sempat melumat dan sedikit menggigit, serta menarik bibir bawah Jeongin.
"Umhh kak Hyunjinhh ..."
Jeongin mengelus kepala bagian belakang Hyunjin. Membiarkannya mendominasi dirinya sekali lagi.
"Gue sayang lo, mau jadi pacar gue Jeong?"
Konbanwa minna-san!
barusan aku mengetik apa hiks hiks. Kacau bet kacauu, mon maap yeahh karena ya ini non baku jadi bahasanya campur aduk hehe.
jangan lupa vote agar bisa berjalan trus ini cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
ФанфикHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...