"Kak, itu ... Gue mau."
Ya abis, kokop-kokopan tadi alias ciuman. Jeongin mutusin buat teguh pilihan, kalo dia bakal nerima Hyunjin. Toh dia juga demen Hyunjin.
"Gue, nggak salah denger kan?"
Jeongin geleng pelan, "nggak, ini beneran kok. Sorry kalo sebelumnya gantungin lo, kak." Dipegangnya pipi Hyunjin, lalu dikecup pelan.
"Nggak masalah, Jeong. Salah gue juga, nembak lo dadakan apalagi pas—"
"Stop, jangan diungkit. Gue malu," sahut Jeongin.
Hyunjin ketawa kecil, "ngapain malu? Udah liat juga," goda nya.
"Kak Hyunjin, mah! Dahlah."
Jeongin keluar dari toilet. Ngambek dia habis diusilin Hyunjin. Mau nggak mau, sang pacar *cie udah pacaran* langsung nyusul dari belakang.
"Kok gue ditinggal?" Hyunjin rangkul bahu Jeongin.
"Lo sih nyebelin."
"Nyebelin apanya sih, sayang?" Ucap Hyunjin sambil mencubit pelan pipi Jeongin.
"Apasih kak? Jangan dicubit sakit."
"Lo gemesin soalnya, Jeo."
- cosplayer -
Beralih sebentar ke Minho sama Jisung. Ngomong-ngomong abis ditinggal Hyunjin sama Jeongin, keduanya langsung melipir jauh dari event cari tempat sepi.
Pasti tau kan mereka mau ngapain?
Yap benar, wleowleo pastinya.
Pasangan itu nggak bisa nahan hormon. Padahal karakter yang mereka cosplay-in termasuk karakter yang i think berwibawa. Soalnya orang kantoran.
"Emhhh kak Minhoohh ..."
Eits tapi tenang saja, mereka cuma ciuman brutal aja. Nggak sampe netnot beneran. Bisa-bisa digoreng di event nanti.
"Bibir kamu manis, Hannie."
Jisung memutar bola matanya males. Kebiasaan Minho slalu gitu. Nge gembel mentang-mentang abis makan bibirnya.
"Ayo balik, takut dicariin Hyunjin sama Jeongin."
Jisung bersihin paha dan pantat nya, karna mereka abis duduk-duduk di lantai.
Kemudian berdiri, jalan mendahului Minho. Tapi nggak lama cowo itu nyusul, dan langsung merangkul pinggang Jisung.
Jisung yang dapet perlakuan gitu pun bingung.
"Kak?"
"Biar orang tau, kamu punya kakak. Daritadi ada yang liatin kamu terus soalnya, kakak nggak suka."
"Cemburu nih ye?"
- cosplayer -
"Ah, kalian berdua lucu banget. Boleh saya foto?"
Hyunjin sama Jeongin saling pandang. Hyunjin ngangguk sebagai isyarat mau.
"Boleh kak," ucap Jeongin.
"Oke-oke, kalian hadap sini. Tahan sebentar ya!"
Cekrek!
Cr : pinterest
(Anggep aja nggak ada filter meow nya)
"KAWAIII!!! Terima kasih, boleh minta salah satu ig kakak nya? Nanti saya kirim fotonya."
Karna Hyunjin nggak punya Instagram cosplay, jadi Jeongin lah yang ngasih username Instagram nya.
"Terima kasih ya," ucap Jeongin.
Fotografer cewe itu ngangguk, trus pergi dari hadapan pasangan tersebut.
"Lucu banget cewe tadi," celetuk Jeongin.
"Hooo kamu sekarang banting stir suka cewe, Jeo?"
Jeongin langsung pasang muka heran. "Apaan? Kan cuma bilang lucu doang astaga. Cemburuan banget sih, cowok satu ini."
Hyunjin nggak jawab. Dia milih buat melingkarkan tangan di pinggang Jeongin, trus meluk tubuhnya.
"Wajar sih, takut diambil orang nanti. Soalnya kamu cakep. Bisa ganteng bisa cantik. Siapa sih yang nggak mau sama kamu?"
Jeongin elus kepala belakang Hyunjin. Berniat menenangkan pikiran jelek yang menghantui cowo itu.
"Aku cuma mau sama kak Hyunjin kok. Tenang aja, orang lain nggak ada yang bisa gantiin kakak."
Haloo-!!!
Orgil sekali, update tengah malem. Mumpung ide lancar sih ehehehe. Chapter kali ini banyak uwu nya, ren sampai tidak kuat ingin melebur.
Vote lu pada, kalo kaga. ga bakal ada apdet lagi, sekian terima gaji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
FanfictionHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...