Abis ya basa-basi dikit, Minho sama Jisung udah pergi duluan entah kemana, ninggalin Hyunjin yang masih di halaman depan rumah serta Jeongin ya, yang setia stay di sebelah mobil Hyunjin.
"Kok nggak masuk, Kak?" Pertanyaan yang sama diulang lagi oleh Jeongin.
"Mau balik, tadi kan udah dikasih tau Jisung. Lo nggak ikut mereka, Jeong?"
Jeongin geleng pelan. "Nggak, males. Gue jadi kacang tar. Yauda sih kalau kakak balik, ati-ati ya. Gue masuk duluan, mau tidur."
Jeongin pamit, ninggalin Hyunjin dengan posisinya di tempat yang sama.
Hyunjin jadi sedikit kecewa. Otak kecilnya berpikir mengapa Jeongin nggak nahan dia pergi? Padahal cowo itu lagi di rumah sendirian begitu katanya.
Ia menghela nafasnya, trus keluar dari mobil. Nyusul Jeongin yang udah masuk ke dalam rumah.
- cosplayer -
"Lho katanya pulang? Kok malah ikut masuk. Tadi disuruh masuk nggak mau."
Hyunjin cengengesan, "hehehe, dipikir-pikir gue gabut juga Jeong. Lo ngga ada potses kah? Kebetulan gue bawa kamera."
Jeongin tampak mikir bentar. Trus dia ngangguk. "Ada sih, cuma agak bahaya. Nggak apa lo, kak?"
"Aman. Gue udah biasa dapet job hal hal yang bahaya."
Jeongin senyum tipis, trus dia pamit ke kamar buat make up sama ganti baju.
1 jam berlalu ....
"Kak, udah."
Hyunjin yang hampir aja ketiduran langsung kebangun. Matanya yang agak kurang nyawa ngeliat ke arah Jeongin.
Awalnya nggak sadar, tapi pas dia lihat Jeongin dengan mata full terbuka auto kaget. Dan meneguk ludahnya.
Siapa yang tahan melihat Jeongin seperti ini?
Pict by : pinterest (ilustration)
"Kak?"
"Oh ya, mau foto di mana?"
"Ehmmm ...." Jeongin menopang dagunya dengan tangan. Trus dia jalan duluan buat mandu arah.
"Di sini aja deh."
Hyunjin mengangkat alisnya sebelah, disisi lain dia masih salah fokus dengan Jeongin.
"Kamar?"
Jeongin ngangguk. "Ini kamar tamu, kayaknya bagus buat foto."
"Nggak ditempat biasa aja?"
"Nggak, di sini aja kak. Ada beberapa gaya yang mau gue coba."
Hyunjin pasrah, dia ikutin aja maunya Jeongin.
"Oke, ambil posisi."
Ckrek
Hyunjin lihat hasil fotonya. Begitu menggoda sekali cowo di depannya ini.
Pict by : pinterest (ilustration)
"Ganti gaya, Jeong."
Hyunjin nahan hasratnya. Ia harus profesional, tetap fokus pada kerjanya saat ini.
Jeongin masih berpose sesuai keinginannya. Hingga 5 jepretan terakhir, cowo itu berganti gaya duduknya menjadi gaya seperti menungging.
Disitu, Hyunjin benar-benar sudah nggak bisa tahan lagi. Abis dia ambil beberapa jepretan foto dengan pov yang berbeda, cowo itu letakkin kameranya di atas meja. Dan langsung mengukung Jeongin yang hendak bangun.
"Loh, kak? Mau ngapain?"
"Mau makan lo."
konbanwa minna-san~
kangen gack??? hehehe akhirnya bisa meluangkan waktu. next bakal 18+ 😁👉👈
vote biar watashi bisa semangat 45
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
أدب الهواةHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...