cosplayer - 12

287 40 11
                                    

"Ini mendadak banget, gue pikirin lagi ya, Kak."

Hyunjin termenung, pikirannya masih kembali di hari kemarin. Dia abis ena-ena sama Jeongin, nembak itu cowok malah digantung sekarang.

Dia jadi mikir, apa dia kurang cakep ya sampe Jeongin gantungin dia atau selama ini emang cowo itu ngga nyama sama dia?

"Woy, ngelamun mulu. Kenapa lo?"

Jisung dateng nepuk bahu Hyunjin. Cowo itu langsung ambil tempat duduk persis di sebelah Hyunjin. Ngomong-ngomong mereka sedang di cafetaria perusahaan.

"Ngga papa, biasa masalah hati."

"Yeu, tumben demen orang?"

"Ya lu pikir selama ini gue ngga demen orang, Sung?" Hyunjin mandang malas temennya itu.

"Siapa tau kan? Soalnya lu ngga pernah keliatan suka orang. Bahkan lu digebet cewe bahenol di kantor aja lu cuek banget."

Hyunjin naikkin alisnya, "gue ngga bilang gue demen cewe apalagi cewe gatel kayak gitu."

"Lah lu kayak gue, Jin?"

Hyunjin menoyor kepala Jisung, "pake nanya lu."

"Siapa?"

"Apanya?"

Jisung mepet ke Hyunjin. Dia sanggahin lengannya di bahu sohib nya itu.

"Cowo yang bikin lo tertarik."

"Kalo gue kasih tau, lo bakal bantu nggak?"

Jisung acungin jempol. "Pasti! Apasih yang nggak buat besto frendo kesayangan gue ini."

Hyunjin hela nafasnya.

"Jeongin."

- cosplayer -

"Ahhh mamaa ottokke??"

Jeongin pegang kepalanya frustasi. Dia sedang di kampus saat ini, di kelas tepat nya.

Karena liburan sudah berlalu. Jeongin masuk setelah kejadian kemarin. Ya meski itu nya masih sakit.

Tapi dia harus berusaha b aja takut ketauan Minho. Bisa-bisa diomelin nanti seharian penuh, bahkan sampe seminggu penuh + nggak boleh dateng ke event. Kan Jeongin jadi males kalo Minho mode ceramah gitu.

"Baik semuanya, kita sudahi kelas hari ini. Untuk presentasi selanjutnya kita lanjutkan Minggu depan."

Jeongin yang frustasi sejak tadi langsung hela nafas. Untung matkul mematikan ini sudah selse, walaupun dia daritadi kaga nyimak gara-gara pusing pikiran.

"Je, daijoubu?"

Jeongin noleh orang di sebelahnya, temen sekelas, si Heesung.

"Tidak daijoubu sama sekali."

"Kenapa lo? Nggak biasanya. Coba cerita sini."

Jeongin hela nafas. "Ke kafe deket kampus aja deh."

- cosplayer -

"Jadi lu ditembak cowo gitu?"

"Iya."

"Liat cowonya dong."

Jeongin geleng pelan. "Gue ngga punya fotonya."

"Instagram mungkin?"

"Dia pake Instagram commish anjir."

Heesung ucap nggak terima. "Lah tai! Gimana gue mau ngasih saran anjing?"

"OH! GUE ADA FOTO SATU. GABUT-GABUT PAPARAZIIN DIA."

Jeongin langsung scroll galeri nya. Gotcha, pas nemu langsung dia tunjukin ke Heesung.

"LU TERIMA AJA KATA GUE. GANTENG BANGET INI ANJING, SPEK MALAIKAT KAYAK ABANG LU."

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Lee Heeseung

HEHEEE SESURIPIZSS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HEHEEE SESURIPIZSS

APDET DADAKAN AWKWK, SMG MALMING BS APDET LAGI. VOMMENT LU PADA😑🤌

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang