cosplayer - 5

244 48 11
                                    

"Lo kesini jalan kaki, nge-grab, atau gimana?"

Jeongin nelen makanan yang dia kunyah. Abis tuh mulai ngobrol dengan Hyunjin. Btw mereka udah pergi dari kerumunan anak muda-mudi.

Sekarang keduanya duduk di bangku taman yang ngga jauh dari setreet band tadi. Masih kedengeran kok lagunya dari tempat mereka.

"Gue naik motor. Rumah gue lumayan dari sini soalnya."

"Alamat lo mana? Tadi lo belom sempet shareloc." Hyunjin nunjukin chat mereka berdua.

"Jl. Ikan Kerapu, No 5. Blok N-2."

Hyunjin mengangguk paham. Rumah Jeongin ternyata komplek perumahan toh. Ya gampang lah tar buat Hyunjin, tinggal cari di maps nama jalannya, itu juga udah ada nama blok nya.

"Jangan lupa lho besok. Beneran ngga ada jadwal kan?"

"Ngga ada, Jeo. Besok jatah gue libur sih.

"Uhhuk-"

Hyunjin ikut kaget pas Jeongin keselek. Dia gercep ngasih minum ke cowo yang kelihatan lebih muda itu.

"Pelan-pelan makannya, ngga usah buru-buru. Gue ngga minta juga."

"Ngga gituu, lo besok libur kan? Kenapa malah mau gue suruh motret-in?"

"Mayan dapet duit."

Ada yang aneh. Jeongin harus mastiin biar dia ngga salah tangkap.

"Lo orang ngga punya, Jin?"

Hyunjin tersenyum tipis, dia geleng kepala. "Gue seneng aja kalo punya duit hasil sendiri. Males dikatain anak manja mulu karna ortu gue kaya."

Jeongin ngangguk paham. Dia mengerti apa yang dimaksud oleh Hyunjin.

Kayaknya cowo di depannya ini cukup tertekan gara-gara lingkungan nya yang toxic.

"Udah jam 7 an nih. Lama juga kita di sini, ngga mau balik?" Tanya Hyunjin.

"Ini mau balik. Mau dianter ngga, Jin?" Tawar Jeongin.

"Lo mau nganter gue? Yakin?"

Jeongin ngangguk. "Udah ayo," dia tarik tangan Hyunjin ke parkiran motor.

- cosplayer -

Setelah perjalanan yang kira-kira abisin waktu 20 menit an, akhirnya kedua anak Adam itu sampe di rumah Hyunjin.

Ini Hyunjin yang dibonceng sama Jeongin. Beneran suer ngga boong. Bukannya Hyunjin ngga bisa bawa motor ya, masalahnya dia bawa tas kerja apalagi isinya kamera sama laptop lagi. Serem kalo Jeongin yang pegang, takut jatuh. Benda mahal itu.

"Asli orang kaya ternyata. Pantesan lo dijulid-in mulu," ucap Jeongin.

"Lo pikir gue boongan?" Hyunjin turun dari motor. Dia natap ke arah Jeongin, "btw makasih, Jeo. Mau mampir?"

"Ngga usah, udah malem. Gue duluan ya, Jin."

Jeongin pasang helm nya lagi. Nyalain motor, kemudian pergi dari pekarangan rumah Hyunjin.

Dari jauh, Hyunjin masih memandangi motor Jeongin yang mulai menghilang.

"Tuh cowo kerennya dapet, manly nya dapet. Tapi kenapa malah cosplay trap ya?"

 Tapi kenapa malah cosplay trap ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hehe halooo!!

maap maap baru apdet, aku lagi sedih soalnya sepi yang baca :(

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang