cosplayer - 15

208 34 21
                                    

Lanjut ke hari-hari berikutnya. Ya seperti biasa, Hyunjin bekerja sementara Jeongin kuliah. Tapi ada yang beda kali ini, yaitu Hyunjin pas pulang kerja pasti dijemput Jeongin.

Keliatannya kayak kebalik ya? Tapi gimana lagi? Soalnya pulangnya Jeongin lebih dulu dari Hyunjin.

Kalau Jeongin ada tugas kelompok sampai malem, barulah Hyunjin yang akan jemput.

Mereka gantian saling jemput dengan label "yang pulang duluan aja, yang jemput". Ya akhirnya tersepakati lah kalimat tersebut.

Hari ini, Jeongin ada tugas kelompok dadakan yang mengharuskan dia pulang malem banget. Ya sekitaran jam 10.

Jeongin udah chat Hyunjin, suruh cowo itu buat nggak jemput dia, nggak enak lah dia. Udah larut soalnya. Hyunjin juga pasti capek abis kerja.

Alih-alih diabaikan, Hyunjin malah udah stay di depan cafe yang nggak jauh dari kampus Jeongin. Tempat nya kerja kelompok.

Diskusi udah selesai sih, kebetulan Jeongin emang udah sendiri di cafe. Dia paling terakhir balik, soalnya belum sempet pesen gojek. Mau pesen, eh Hyunjin nya udah dateng duluan.

"Kan aku udah bilang nggak usah jemput. Kakak nggak capek?"

Hyunjin senyum simpul. "Capek kok, tapi pas abis liat kamu, capeknya ilang."

"Gembel banget heran. Udah ayo pulang, dah larut."

Jeongin naik ke motor sport punya Hyunjin. Udah dipakeim helm dia sama Hyunjin, pas lagi sibuk digombalin.

"Nggak mau mampir makan dulu gitu?"

"Nggak usah, Kak. Langsung balik aja. Besok kan kakak masih kerja."

Hyunjin geleng pelan. "Besok kakak libur sayang. Nggak ada job."

"Ih tumben! Tapi aku mau pulang aja, udah capek."

Hyunjin iyain aja. Akhirnya dia tancap gas motornya, balik pulang anter Jeongin.

- cosplayer -

Di jalan, Hyunjin sengaja agak muter-muter ke sekitar kota gitu. Niatnya night riding gitu sama pacar.

Sebenarnya sempet diprotes sama Jeongin. Udah malem banget itu soalnya, takut dia diceramahin Minho pas sampe rumah.

Tapi Hyunjin bilang, katanya aku udah ijin ke Kak Minho. Kamu tar nginep aja di rumah ku.

Yeu bisa aja Hyunjin. Trik modus ini mah biar bisa lama-lamaan sama Jeongin.

"Jadi mau makan apa sayang?"

Jeongin diem bentar, masih mikir tuh. Dia nggak laper-laper amat sih, tapi buat isi perut aja biar nggak masuk angin.

"Beli burger mekdi aja deh, Kak. Sekalian mau mekfluri juga!"

"Malem-malem makan ice krim?"

Jeongin cengengesan, "hehehe gapapa, aku lagi pengen aja yang manis-manis."

Hyunjin cuma geleng-geleng kepala. Dia arahin motornya lewat jalan di mana ada mekdi di sekitar sana.

- cosplayer -

"Mau yang apa?"

"Ehmmm, chicken burger aja."

Hyunjin ngangguk. Trus mesenin apa yang mau dibeli. Abis pesen keduanya duduk tuh di deket tempat ambil makanan nya.

Karna hari itu cukup sepi, soalnya udah malem. Nggak ada antri, jadi 5 menitan nama Hyunjin udah dipanggil.

"Nih udah, duduk di mana?"

Jeongin berdiri, celingukan nyari tempat yang keliatan nyaman. "Itu di sana aja."

Pasangan itu langsung duduk ditempat yang ditunjuk sama Jeongin tadi alias di pojokan.

*Demen amat si Jeongin di pojokan. Mau ena-ena ya sama Hyunjin?

"Makasih makanannya."

Jeongin langsung makan itu burger, sampe saos nya agak belepotan di bibirnya.

Bilangnya nggak laper-laper banget. Tapi keliatan kalo cowo di depan Hyunjin ini lagi kelaperan. Mungkin lupa makan, karna fokus nugas.

"Pelan-pelan, sayang. Belepotan kemana mana ih jadinya."

Hyunjin usap ujung bibir Jeongin yang kena saos. Trus bukannya dielapin ke tisu, malah dijilat sendiri.

Jeongin yang liat kan langsung apa ya, malu mungkin?? Lebih tepatnya salting lah.

"Kok mukanya merah? Kamu sakit, Yang?"

Baru aja tangan Hyunjin mau pegang dahi Jeongin. Itu cowo langsung ngehindar.

"Aku mau ke toilet dulu, kebelet."

Cepet-cepet pergi itu Jeongin dari hadapan Hyunjin. Nggak kuat dia sama perlakuan manis cowoknya.

Sampainya di toilet, Jeongin teriak. Tapi nggak keras banget gitu, kayak tantrum abis digituin sama Hyunjin.

Jeongin nggak bakal ngira, Hyunjin bakal semanis itu. Dia pikir Hyunjin paling ya cowo biasa kayak Minho.

Ternyata dugaannya salah. Hyunjin adalah cowo dengan cinta nya yang besar ditambah act of service nya yang bikin Jeongin bener-bener dihargai banget sama Hyunjin. Baru kali ini dia ngerasain kayak gitu.

"AAAA KAK HYUNJIN APA APAAN SIH HIKS ... BISA NGGAK SIH NGGAK MANIS SEHARIAN GITU??"

Jeongin langsung ambil air di keran wastafel, dia cuci muka nya. Abis tuh ngaca, rona memerah yang ada di muka nya belum ilang.

"ARGHH KAK HYUNJIN SIALAN!!"

"Huh, kenapa kok ngata-ngatain aku, Jeong?"

Sumpah, Jeongin rasanya ingin menenggelamkan wajahnya di wastafel saat itu juga.

Sumpah, Jeongin rasanya ingin menenggelamkan wajahnya di wastafel saat itu juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haloo teman tercingtah!

apa kabaru?? kangen gx? pasti kangen lahh. maapin telat apdet nya hehe. baru dapet ide ini mah.

vote y cingtah, klo gx nnti ak gmw apdet lagi hmph😔

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang